Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Saat menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa kabar kurang menyenangkan. Pasalnya saat itu muncul rumor kalau Lesti Kejora sudah hamil duluan.

Tak diketahui dari mana kabar tersebut berawal, tapi ayah Rizky Billar sampai geram. Ditegaskan sang ayah bahwa keluarga mereka adalah keluarga yang taat agama.

Honeymoon Lesti Kejora dan Rizky Billar. (YouTube/Rizky Billar)

Rizly Billar akhirnya mengklarifikasi kabar istrinya hamil duluan usai lama bungkam. Sama halnya dengan sang ayah, ia menegaskan jika dirinya dan Lesti dibesarkan di keluarga yang mengajarkan nilai-nilai agama.

Baca Juga:
Lesti Kejora Masak Telur Ceplok, Rizky Billar: Rasanya Luar Biasa Nikmat!

"Kak klarifikasi tentang dedek yang rame hamil duluan," ucap Rizky Billar.

Klarifikasi Rizky Billar (instagram.com)

"Oke gini gue kasih tahu ya. Gue sama dedek itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Udah, cukup ngasih tahunya," jawab Rizky Billar tegas.

Melihat kolom komentar akun IG @lambepelakor_ yang membagikan cuplikan klarifikasi Billar, netizen mengaku salut dengan pasangan pengantin baru tersebut. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Curhat ke Gigi: Kalau Aku Mandi Bareng Rizky Billar Pasti Lama

Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@lestykejora]

"Salut sama pasangan ini.... The best pokoknya," tulis netizen. "Singkat padat dan jelas," sahut lainnya.

Sebelum rumor hamil duluan itu muncul, Lesti dan Billar bahkan dituduh sudah menikah siri. Kabar tersebut sempat membuat Lesti sedih. Pasalnya pada kenyataannya mereka tak melakukan nikah siri.

Baca Juga:
Video: Anak Iis Dahlia Diserbu Komentari Foto Lesti Kejora Ciuman Bibir

Load More