Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca secara terbuka mengungkapkan alasannya menetap di Yogyakarta selama dua tahun ini, yakni karena ingin hidupnya lebih seimbang.

Istri Hanung Bramantyo ini mengatakan bahwa ia sering takut melalaikan ibadah akibat sibuk bekerja ketika berada di Jakarta.

Potret Zaskia Adya Mecca rawat anak positif Covid-19. (Instagram/zaskiaadyamecca)

Ibu lima anak ini mengaku merasa ada yang hilang apabila sampai meninggalkan ibadah-ibadahanya.

Baca Juga:
Gagal Jajan Online, Saldo Zaskia Adya Mecca Tak Sampai 1 Rupiah

"Kalo lagi sibuk urusan dunia, kadang jadi agak santai urusan akhirat. Berasa banget kemarin euphoria banyak sahabat ke jogja, ada bintang tamu pula. Wajib2nya sih tetep jalan alhamdulillah.. tapi sunnah2 malah banyak tertinggal," tulisnya di caption unggahannya, Rabu (15/9/2021).

Zaskia Adya Mecca (Instagram)

Zaskia Adya Mecca mengaku ia merasa ngeri dengan hal itu. Meski hati bahagia, tetapi merasa ada yang hilang karena ada kebiasaan yang tidak dilakukan.

Itulah yang dirasakannya saat di Jakarta.

Baca Juga:
Ngajak Dave The Moffats Berhari-hari, Zaskia Adya Mecca Bayar Berapa?

"Perasaan ini sering muncul juga setiap ku mau ke jakarta.. Takut.. krn di jkt ku akan selalu sibuk kerja belum lagi rame temen, akan ada aja kegiatan," sambungnya.

Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ia melanjutkan, "Ini salah satu alasanku nyepi ke Jogja dua tahun belakangan, biar bisa lebih seimbangin hidup."

Warganet pun banyak yang membenarkan apa perkataan Zaskia Adya Mecca ini.

Baca Juga:
Dari Ngefans Jadi Akrab, Ini Kedekatan Zaskia Adya Mecca dan Dave Moffatt

"Masya Allah Bia.. bener banget. Kadang kalau hal yg udah berusaha kita istiqomah untuk menjalankan pas ditinggalkan jd kerasa hampa. Semoga kita sama2 semangat melalukan kewajiban dan sunnah2 ya Bia," ujar pemilik akun @/chacha***.

"Iya bener banget Bia, aku juga merasa begitu.. ketika rame rame, ketemu temen ato ada acara.. saking bahagianya, kadang saking 'terasa' padat waktu kebersamaannya eeh terkadang lupa ibadahnya," imbuh akun @ririn***.

"Betul sekali bia, aku jg sering begitu. Menyendiri bisa intropeksi diri," sambung akun @mustik***.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Bareng Dave The Moffats, Zaskia Adya Mecca: Mau Pingsan!

Load More