Ikatan Cinta. (Instagram/@ikatancinta.mncp)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta 16 September 2021 makin bikin penasaran.  Konflik di rumah tangga Aldebaran dan Andin makin membuat penonton penasaran. Terlebih, hingga kini belum terungkap dalang di balik teror Pondok Pelita.

Pada episode sebelumnya, Andin merasa ada yang aneh pada salah satu sosok di foto keluarga Roy yang ia temukan di kantor Aldebaran.

Selain itu, pelaku teror kini makin berani berulah. Kepergian Aldebaran ke luar kota dimanfaatkan untuk melakukan penyadapan di Pondok Pelita. Bahkan, satpam dan penjaga dibuat tak berkutik.

Baca Juga:
10 Pesona Rommy Sulastyo Ayah Aldebaran Ikatan Cinta: Bukan Sembarang Orang

Sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021

Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Episode kali ini bakal menyorot soal keterkejutan Andin perihal hubungan Mama Sofia dan Mama Rosa.

Hal ini bermula dari Andin yang mendapatkan kiriman foto Mama Sofia dari papahnya. Istri Aldebaran itu langsung semringah menatap potret ibu kandungnya. 

Baca Juga:
Biasa Berhijab, Rara Nawangsih Bongkar Rahasia Rambutnya di Ikatan Cinta

Penasaran dengan apa yang dilihat Andin, Mama Rosa mengira menantunya itu baru saja mendapatkan pesan dari Aldebaran. Andin lantas menjelaskan bahwa ia sedang melihat foto ibu kandungnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Mama Rosa meminjam handphone Andin untuk melihat sosok Mama Sofia. Kontan, Mama Rosa langsung senang, ia mengaku pernah bertemu dan kenalan dengan perempuan yang disebutnya cantik itu.

Mendengar penjelasan Mama Rosa, Andin kaget. Ia tidak menyangka Mama Rosa pernah bertemu dengan ibu kandungnya di masa lalu.

Baca Juga:
8 Potret Larasati Nugroho yang Memesona, Pemain Baru Ikatan Cinta

Hal ini membuat Andin bertanya-tanya, apa yang terjadi antara Mama Sofia dan Mama Rosa. Ada keterkaitan apa di antara keduanya.

Sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Di sisi lain, keluarga di Pondok Pelita masih terus berupaya untuk mengungkap dalang di balik rentetan aksi teror.

Andin makin merasa terancam setelah salah satu pelaku bisa masuk dengan leluasa ke dalam rumah dan menyadap kamera CCTV.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 11 September 2021: Apakah Reyna Tahu Ayah Kandungnya?

Lantas, teror apalagi yang akan dilancarkan para pelaku yang hingga kini masih misterius? Soal Mama Sofia, apakah Andin bakal mencari tahu masa lalu ibu kandungnya itu?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021 dengan menyaksikan tayangan di RCTI pukul 19.45 WIB. Jangan sampai terlewat!

Load More