Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Matamata.com - Pada hari ini Kamis (16/9/2021), sidang cerai perdana Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, baik Aldi maupun Ririn sama-sama tak menghadiri sidang.

Menurut kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari kliennya maupun Aldi Bragi memang sengaja tak hadir,  karena agenda sidang pemeriksaan identitas penggugat dan tergugat. Riri menilai kalau para prinsipal cukup diwakili kuasa hukum.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)

"Kemudian juga dengan identitas, diwakili para kuasa hukum ya. Pokoknya baru ini saja," kata Riri Purbasari ditemui usai sidang.

Baca Juga:
8 Potret Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Anak Aldi Bragi

Menurut Riri, sidang cerai akan dilanjutkan pada 23 September depan dengan agenda mediasi antara Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. [Instagram]

"Kami akan sidang kembali sekitar seminggu ya untuk mediasi," imbuh Riri.

Aldi Bragi mendaftarkan perceraiannya terhadap Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga:
Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Ikut Sedih

Potret mesra Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Instagram/ririndwiariyanti)

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti telah menikah 11 tahun dan dikarunia tiga anak. Namun, keretakan rumah tangga keduanya sebetulnya sudah berembus sejak 2020.

Hal itu lantaran, Ririn Dwi Ariyanti tidak didampingi Aldi Bragi dalam setiap acara. Begitu pun dengan media sosial Aldi dan Ririn yang sudah tak pernah membagikan momen bersama pasangan. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Respons Gugatan Cerai Aldi Bragi: Keinginan Kita Sama

Load More