Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis/ Instagram @riaricis1795

Matamata.com - Dikenal sebagai artis, Oki Setiana Dewi juga dikenal sebagai seorang ustazah. Ia sering mengisi ceramah dalam berbagai acara.

Cuplikan video saat Oki ceramah dalam sebuah kesempatan diunggah oleh akun IG @lambeehturah. Terdengar Oki membahas soal orang-orang yang sering posting masalah di media sosial.

Ceramah Oki Setiana Dewi (instagram.com)

"Ada jenis orang-orang yang sedikit-sedikit masalah hidupnya diposting di sosial media. Kenapa? Cari perhatian ya? Jadi posting-posting di sosial media," ucap Oki.

Baca Juga:
Teuku Ryan Minta Restu ke Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Menangis

"Dikit-dikit masalah rumah tangga diposting di sosial media, dikit-dikit apa-apa diposting di sosial media," lanjutnya.

Ria Ricis bersama kakaknya, Oki Setiana Dewi dan keluarga berkunjung ke makam ayah. (Matamata.com/Herwanto)

"Mungkin karena dia tidak pernah bangun salat malam, sehingga dia cari muka di hadapan orang bukan cari muka di hadapan Allah. Yang kita inginkan adalah cari muka di hadapan Allah SWT," imbuh Oki.

Melihat kolom komentar, netizen langsung membawa-bawa Ria Ricis yang merupakan adik dari Oki. Pasalnya beberapa waktu lalu Ricis diserang netizen karena membuat vlog saat ayahnya meninggal.

Baca Juga:
Calon Istri Danang DA Jadi Sorotan, Suami Bantah Oki Setiana Dewi Kritis

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis/ Instagram @riaricis1795

Netizen lantas meminta Oki untuk menasihati sang adik.

"nyindir adiknya nih," tulis netizen. "Lah apa kabar ade lo bokap meninggal malah ngontent posting di sosial media dih," sahut lainnya.

"Adiknya kesindir dong ustadzah," timpal netizen. "Nasihatin dulu adeknya," pinta netizen. "Si ricis kesindir gak ya??" sentil lainnya.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Diberitakan Kritis, Suami: Itu Hoaks

Load More