Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dul Jaelani (MataMata.com)

Matamata.com - Dul Jaelani punya rencana untuk segera menyusul ibunya, Maia Estianty ke Amerika Serikat. Kekasih Tissa Biani ini sudah menyiapkan beberapa agenda di Amerika nanti.

Salah satu hal yang wajib bagi Dul adalah berziarah ke makam musisi-musisi legendaris asal AS. 

Penyanyi Dul Jaelani berkunjung ke suara.com di Jakarta, Selasa (3/10).

"Aku pengen ke makamnya Kurt Cobain, juga ke makamnya Jimi Hendrix," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga:
Dul Jaelani Nyusul Maia Estianty ke Amerika, Pengen Jajal Manggung di Kafe

Selain berkunjung ke makam, putra Ahmad Dhani ini juga berniat mendatangi rumah mendiang Kurt Cobain di kawasan Seattle. Dia bahkan pengen duduk di kursi panjang yang berada di samping rumah pelantun Smell Like Teen Spirit itu.

"Duduk di kursinya Kurt Cobain, di Seattle tuh ada kursi Kurt Cobain di mana biasanya kalau Kurt Cobain bikin lagu tuh di situ," ujarnya.

Abdul Qodir Jaelani (Dul) menyanyikan single "Taklukan Dunia" saat berkunjung ke Suara.com,Jakarta.

Menjajal tampil di kafe-kafe di Amerika Serikat adalah agenda lain yang tak kalah penting bagi Dul. Dia ingin membuktikan kalau musisi Indonesia juga punya mental yang bagus.

Baca Juga:
Dul Jaelani Puji Tissa Biani Setinggi Langit: Sempurna Masuk ke Keluargaku

"Kalau boleh nyanyi di sana bagaimana sih? Pengen nyobain jamming di kafe-kafe, karena mau ngetes kepercayaan diri gitu," kata Dul Jaelani.

Dul Jaelani (MataMata.com)

Maia Estianty sebelumnya sudah lebih dulu bertolak ke AS bersama suaminya, Irwan Mussry. Sebelum berangkat, Irwan sempat mengajak Dul untuk tinggal dan berkarier di AS. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Persilahkan Dul Jaelani Nikah Duluan, El Rumi: Aku Sih Nggak Keberatan!

Load More