Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap kali menjadi sorotan, terutama ketika mereka memperlihatkan kemesraan. Tak jarang kemesraan itu justru panen cibiran netizen.

Terbaru, Rey Mbayang membagikan video yang memperlihatkan sang istri, Dinda Hauw sedang ngambek. Ternyata Dinda sampai ngambek gara-gara bedaknya dijatuhkan oleh suaminya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

"Nggak sengaja senggol bedak istri terus jatuh. Eh yang retak hatinya.. Dinda jangan marah-marah," bunyi tulisan dalam video yang diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip.

Baca Juga:
Dinda Hauw Bahagia Dapat Hadiah Sepatu, Rey Mbayang: Ngelindungin Syurga

Terlihat Rey yang sedang berada di mobil bareng Dinda itu terus membujuk sang istri agar tidak marah. Sempat kesal, akhirnya Dinda pun luluh dan tak ngambek lagi.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

Melihat kolom komentar, netizen kembali berkomentar sinis dengan interaksi Rey dan Dinda. Ada yang menyebut Dinda terlalu berlebihan.

"Terlalu lebay lama2," tulis netizen. "Kehidupan artis tidak pantes di contoh. Hanya beberapa saja..artis religius kok isinya pamer mulu..," sahut lainnya.

Baca Juga:
Tak Pernah Pamer Kemesraan dengan Istri di IG, Rey Mbayang: Lagi Rawan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram)

Meski dianggap berlebihan, tapi banyak pula netizen yang gemas melihat Dinda Hauw ngambek.

"MasyaAllah , marah kok malah imut ya din ... hehehe," tulis netizen. "Masya Allah marahnya Dinda malah makin ngegemesin," timpal lainnya.

Baca Juga:
Gantian Begadang Jagain Anak dengan Dinda Hauw, Ini Kata Rey Mbayang

Load More