Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Indonesia yang Dikenal Kalem (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Menjadi selebriti yang populer pastinya membuat semua gerak gerik mereka selalu disorot. Para artis juga dituntut untuk dapat tampil dengan baik. Artis juga diharapkan bisa memberi contoh positif bagi masyarakat. Namun ada pula artis yang kerap mengundang kontroversi dan memicu komentar negatif. Bahkan tak sedikit artis yang punya banyak haters. Akibatnya semua aktivitas artis tersebut pun selalu menjadi sasaran kenyinyiran haters. 

Meski begitu ada cukup banyak artis yang kalem hingga hampir tidak punya haters. Hal ini karena sederet artis ini dianggap punya image baik dan tidak pernah terlibat kontroversi ataupun skandal. Jadi semua aktivitas mereka juga selalu dipuji. Ada siapa saja ya kira-kira artis Indonesia yang dikenal kalem? Langsung saja simak ulasannya berikut ini ya!

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Adu Mewah 7 Kamar Artis Indonesia, Punya Ayu Ting Ting Paling Disorot

Artis Indonesia yang Dikenal Kalem. (Instagram/@raffinagita1717)

Artis cantik Nagita Slavina menjadi artis yang dikenal kalem dan tidak pernah terlibat skandal. Alhasil ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini pun hampir tidak punya haters. Belum lagi kesabaran Gigi saat menanggapi gosip perselingkuhan suaminya Raffi Ahmad dengan rekan hostnya Ayu Ting Ting juga membuat publik makin kagum dengan sosoknya. Kini rumah tangganya dengan Raff Ahmad semakin bahagia dan tak lagi diterpa gosip miring. Mereka juga sedang menanti kelahiran anak kedua mereka.

2. Maudy Ayunda

Artis Indonesia yang Dikenal Kalem (Instagram/@maudyayunda)

Artis sekaligus penyanyi Maudy Ayunda juga dikenal kalem dan tak punya haters. Sosoknya yang cerdas dan berotak encer juga menginspirasi banyak orang. Lulusan Stanford University ini juga punya segudang prestasi baik di bidang akademik maupun di dunia hiburan. Jadi wajar saja kalau pemain film Perahu Kertas ini punya banyak penggemar yang selalu mendukungnya.

Baca Juga:
7 Artis Indonesia Keturunan Spanyol: Ciara Nadine Brosnan Bak Boneka!

3. Isyana Sarasvati

Artis Indonesia yang Dikenal Kalem (Instagram @isyanasarasvati)

Solois Isyana Sarasvati juga punya kehidupan yang adem ayem dan jauh dari kontroversi. Karir bermusiknya juga tetap bersinar bahkan setelah menikah. Rekan duet Raisa ini juga dikenal dengan tingkah lakunya yang selalu terjaga.

4. Sandra Dewi

Baca Juga:
Viral, 4 Artis Indonesia Ini Jadi Sorotan Media Asing

Artis Indonesia yang Dikenal Kalem (instagram/@sandradewi88)

Cantik dan punya keluarga harmonis, Sandra Dewi menjalani hidupnya dengan baik dan jauh dari gosip. Selain itu, Sandra Dewi kini juga lebih fokus mengurus kedua buah hatinya. Jadi ia pun sepertinya tidak punya waktu untuk membuat sensasi yang bisa mengundang komentar negatif. Ibu dari Raphael Moeis ini pun hampir nggak punya haters.

5. Prilly Latuconsina

Artis Indonesia yang Dikenal Kalem (Instagram/@prillylatuconsina96)

Artis bertubuh mungil Prilly Latuconsina juga tidak pernah membuat sensasi. Ia fokus pada karirnya dan membuktikan dirinya sebagai artis dengan kemampuan akting mumpuni. Pembawaannya yang kalem pun membuat Prilly disukai banyak orang.

6. Alyssa Soebandono

Artis Indonesia yang Dikenal Kalem. (Instagram/@ichasoebandono)

Pasca menikah dengan Dude Harlino, artis yang akrab disapa Icha ini jarang tampil di layar kaca. Ia lebih memilih untuk mengurus keluarga kecilnya. Icha juga selalu mendapatkan peran protagonis dalam berbagai sinetron yang ia mainkan. Icha juga tampil makin anggun dan bersahaja usai berhijab. Jadi ia juga nggak punya waktu buat mencari masalah.

7. Dewi Sandra

Artis Indonesia yang Dikenal Kalem. (Instagram/@dewisandra)

Usai mantap berhijrah, Dewi Sandra lebih memilih mendalami ilmu agama dan memaknai hidup barunya. Penampilan dan kepribadian Dewi Sandra yang sekarang pun jauh dari sensasi dan haters. Ia justru punya lebih banyak penggemar karena pesan-pesan positif yang sering ia sampaikan.

8. Lesti Kejora

Artis Indonesia yang Dikenal Kalem. (Instagram/@lestykejora)

Pedangdut muda yang baru saja dipersunting Rizky Billar, Lesti Kejora juga hampir tak punya haters lho. Pelantun Kejora yang akrab dipanggil Dede ini memang dikenal dengan pembawaannya yang kalem. Jadi nggak heran kalau dara cantik ini punya banyak pendukung setia.

9. Irish Bella

Artis Indonesia yang Dikenal Kalem (Instagram/@ammarzoni)

Sempat mengalami keguguran, saat ini Irish Bella tengah berbahagia merawat buah hatinya dari pernikahannya dengan Ammar Zoni. Ibu dari Air Rumi ini juga nggak pernah terlibat skandal. Alhasil perempuan berhijab ini pun hampir tak punya haters yang membencinya.

Manusia tidak dapat memaksakan orang lain untuk menyukai dirinya, juga tidak bisa memaksa orang lain untuk tidak membenci dirinya. Sebab semua orang memiliki persepsi sendiri-sendiri yang tidak bisa dipaksakan. Namun sederet artis Indonesia tadi mampu menunjukkan kepribadian yang baik dan positif. Jadi mereka pun hampir tidak memiliki haters yang membenci mereka. Sebaliknya mereka justru punya penggemar yang setia mendukung mereka. Dari sederet artis Indonesia yang dikenal kalem tadi ada idolamu nggak?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More