Jum'at, 29 Maret 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Senin, 20 September 2021 | 16:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengadakan pertemuan keluarga disaksikan awak media di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

Ria Ricis tampak antusias saat menjelaskan cincin lamaran yang akan menjadi pengikatnya kelak. Diakuinya, cincin tersebut berbentuk hati dengan kisah yang unik dibaliknya.

"yang membuat Ricis terkaget-kaget adalah ternyata bang Ryan sudah mempersiapkan cincin yang lucu berbentuk hati," kata Ria Ricis antusias di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

Baca Juga:
Terungkap Lokasi Lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan, Super Mewah!

Tak hanya bentuknya yang lucu, Ricis mengaku Teuku Ryan amat memperhatikannya. Ia tahu Ria Ricis menyukai mermaid dan dunia bawah laut, karenanya cincin tersebut memiliki kisah sendiri.

Teuku Ryan pun tampak tersenyum bangga membuat Ricis bahagia. Ia mengaku selain cincin tanda pengikat, hantaran untuk dibawa saat lamaran sudah ia siapkan.

Diungkap, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera melangsungkan lamaran pada 23 September mendatang. Lamaran itu dicanangkan akan dilakukan di hotel JW Marriot. 

Baca Juga:
Video: Ria Ricis Minta Seserahan Bertema Putri Duyung