Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn. (Instagram/@margarethalie/@samuel_zylgwyn)

Matamata.com - Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha selalu tampil mesra di setiap adegan sinetron Naluri Hati. Apalagi keduanya menjadi pasangan dalam sinetron tersebut sebagai Zain dan Nayla.

Baru-baru ini, admin akun Instagram official NALURI HATI sempat mengunggah foto momen mesra antara Nayla dan Zain. Diceritakan kalau keduanya tak harus lagi sembunyi-sembunyi soal hubungan mereka.

Samuel Zylgwyn. (Suara.com/Puput Pandansari)

"Ciee ada yang gak perlu ngumpet-ngumpet nih. Fevers!! Kawal gak nih???" tulis sang admin.

Baca Juga:
Viral Adegan Ranjang Shanice Margaretha, Penonton Naluri Hati Nyesek!

Di bagian komentar, banyak fans dan penonton yang menunjukkan antusiasme mereka. Namun, ada sosok Shanice Margaretha yang ikut menuliskan komentar! Rupa-rupanya aktris cantik itu salah fokus dengan tinggi badan Zain yang diperankan oleh Samuel.

"Tinggi banget ya si Zain," tulis Shanice.

Adegan mesra Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn. (Instagram/@naluri.hati.sctv)

Seperti diketahui, sinetron Naluri Hati memang menghadirkan kisah asmara yang begitu menarik dihiasi berbagai macam konflik. Mulai dari momen hilang ingatan, sampai kisah cinta yang dibumbui perebutan harta.

Baca Juga:
6 Pemeran Sinetron Naluri Hati Beserta Karakternya, Dinda Jago Bela Diri

Serial dari SinemArt ini sendiri juga menyuguhkan cerita percintaan dari beberapa pasangan, termasuk Nayla dan Zain, pasangan utama yang dimainkan oleh Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn.

Banyak yang berpendapat kalau pasangan ini begitu cocok bersama. Apalagi kalau sudah membahas soal visual mereka, bahkan Shanice sempat gagal fokus gara-gara penampilan Samuel!

Baca Juga:
Baru Tayang, Sinetron Naluri Hati Dipuji Sekelas Layar Lebar

Load More