Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengadakan pertemuan keluarga disaksikan awak media di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan mengaku tak minder memiliki calon istri seorang publik figur. Tak berasal dari dunia entertainment, Ryan mengaku sebelumnya tak tahu Ricis adalah YouTuber populer. 

"Nggak terlalu minder sih, karena saya juga sebelumnya nggak ngikutin youtubenya dia," kata Teuku Ryan ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Teuku Ryan bahkan baru mengikuti akun YouTube Ria Ricis kemarin. Sebab, diakui Ryan, bukan hobinya menonton YouTube seperti itu.

Baca Juga:
Millen Cyrus Berhijab, Ria Ricis Izin Joget TikTok ke Teuku Ryan Dicibir

"Memang nggak (ngikutin YouTube) baru kemarin subscribe (akun Ricis)," sambungnya menjelaskan.

Ryan pun menjelaskan kesannya menonton Ria Ricis di konten vlognya. Menurutnya Ricis yang ia kenal dan ia tonton di vlog amat berbeda.

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengadakan pertemuan keluarga disaksikan awak media di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kesannya sangat beda, dia sebenernya kalau di belakang kamera itu..," kata Ryan.

Baca Juga:
Ria Ricis Mengaku Jadi Lebih Banyak Bersabar Jelang Lamaran

Sayangnya, belum sempat Ryan menjelaskan, Ria Ricis sudah menghalanginya bicara. Menurutnya, hal itu tak perlu dijelaskan.

"Eh jangan dikasih tahu dong, nanti aku nggak laku lagi, kalau dibilang pendiem orang nggak mau pakai," kata Ria Ricis menyela pembicaraan.

Meski tak mengikuti YouTube, Teuku Ryan mengaku akan mendukung pekerjaan Ricis. Ia tak akan pernah membatasi ruang gerak perempuan idamannya itu.

Baca Juga:
Video: Ria Ricis Izin Joget TikTok ke Teuku Ryan, Aksinya Dicibir

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram)

"Ya yang penting saya support terus nggak membatasi," tutur Ryan.

Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera melangsungkan prosesi lamaran pada 23 September di JW Marriot Jakarta. Acara tersebut diakui hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat dengan protokol kesehatan ketat.

Ria Ricis dan Teuku Ryan juga akan mengusung adat Jawa Palembang. Belum mau bocorkan tanggal pernikahan, Ricis hanya minta didoakan pernikahannya digelar akhir tahun ini.

Baca Juga:
Ria Ricis Ungkap Kisah Unik di Balik Cincin Lamarannya dengan Teuku Ryan

Load More