Yohanes Endra | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Sebelum kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa sang suami dan masalah keretakan rumah tangganya, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono dikenal sebagai pasangan yang romantis dan mampu mencuri perhatian. Rumah Nindy Ayunda dan suami pun juga ikut curi perhatian karena sangat megah bak istana. 

Melalui kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Nindy Ayunda menunjukkan hunian mewah yang ditinggalinya bersama mantan suami dan anak-anaknya. Video yang diunggah itu menunjukkan sudut-sudut rumah Nindy Ayunda yang mampu curi perhatian publik karena sangat luas dan mewah.

Rumah Nindy Ayunda terkesan bergaya classic modern yang didominasi dengan warna putih. Perabotannya pun juga tampak sangat mewah. Penasaran? Yuk, intip rumah Nindy Ayunda yang sangat megah ini.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ungkap Perlakuan Anaknya: Mau Bahagiakan Ibu

1. Tampak Depan

Rumah Nindy Ayunda (YouTube/Ussy Andhika Official)

Inilah rumah Nindy Ayunda yang terbilang sangat mewah dan megah bak istana. Nindy Ayunda memilih hunian mewah yang bergaya classic modern. 

Rumah mewah Nindy Ayunda jika disorot dari depan sudah tampak sangat luas dan mewah dengan dominasi warna putih. Tiang-tiang penyangga berukuran besar juga menambah kesan mewah pada rumah Nindy Ayunda itu.

Baca Juga:
7 Potret Ganteng Anak Nindy Ayunda, Senyumnya Manis Abis!

2. Ruang Tamu

Rumah Nindy Ayunda (YouTube/Ussy Andhika Official)

Seperti inilah penampakan ruang tamu yang tampak sangat luas dan megah di rumah Nindy Ayunda. Ruang tamu Nindy Ayunda juga masih bergaya classic modern. Nindy Ayunda mengakui bahwa dirinya yang sangat menyukai gaya classic modern. 

Perabotan di dalam ruang tamunya juga sangat mewah. Ada lampu chandelier dan sofa yang didominasi warna emas dan putih. Cermin panjang yang menempel di tembok ruang tamunya juga mencuri perhatian. 

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dikecam Usai Biarkan Anak Berkata Kasar ke Nikita Mirzani

3. Ruang Keluarga Mewah

Rumah Nindy Ayunda (YouTube/Ussy Andhika Official)

Ruang keluarga Nindy Ayunda juga terlihat sangat mewah dan didominasi warna putih. Ruang keluarga itu juga tampak sangat luas. Di ruang keluarga yang sangat mewah itu terdapat TV dan berbagai macam sofa yang terkesan mewah. 

Tak hanya itu, ruang keluarganya juga dilengkapi fasilitas untuk karaoke. Nindy Ayunda juga terlibat untuk menata meja di belakang sofa yang menyimpan beberapa bingkai foto. 

4. Lift

Rumah Nindy Ayunda (YouTube/Ussy Andhika Official)

Tampaknya lift sudah menjadi salah satu hal yang tidak asing lagi di rumah para artis Tanah Air. Begitu pula di rumah Nindy Ayunda. 

Lift yang menghubungkan satu lantai dengan lantai lain di rumah Nindy Ayunda itu tampak mewah didominasi warna coklat dengan pintu kaca. 

5. Kantor Ala-Ala

Rumah Nindy Ayunda (YouTube/Ussy Andhika Official)

Di dalam rumah Nindy Ayunda juga terdapat ruangan yang sangat luas. Di sudut ruangan itu terdapat kantor ala-ala yang dilengkapi beberapa kursi, meja, dan komputer.

Ruangan itu juga bisa digunakan untuk mengadakan acara dan sudah dilengkapi dapur. Di dalam ruangan luas itu terdapat salah satu kamar yang digunakan untuk kamar kucing. 

6. Salon Pribadi

Rumah Nindy Ayunda (YouTube/Ussy Andhika Official)

Tak disangka-sangka, di dalam rumah Nindy Ayunda terdapat ruangan yang digunakan untuk salon pribadi. Ruangan tersebut didominasi warna pink dan dilengkapi berbagai peralatan salon, seperti meja rias vanity mirror, kursi, dan kulkas kecil.

Beragam koleksi make up juga tersimpan dalam salon itu. Di sudut ruangan salon pribadi milik Nindy Ayunda ini juga terdapat alat untuk keramas yang jarang digunakan olehnya. Salon pribadi ini juga tersambung langsung dengan walk in closet mewah dan kamar pribadi miliknya. 

7. Kamar Mandi

Rumah Nindy Ayunda (YouTube/Ussy Andhika Official)

Kamar pribadi Nindy Ayunda tersambung langsung dengan kamar mandi yang terkesan super mewah. Kamar mandi berdinding marble itu tampak mewah dengan kaca besar dan lampu yang digantung di sebelahnya. 

Perlengkapan kamar mandi, seperti keran dan gantungan yang didominasi warna emas itu menambah kesan mewah dalam kamar mandinya. Di dalam kamar mandi itu terdapat bathtub yang luas dan bisa untuk berenang.

Itulah sudut mewah rumah Nindy Ayunda yang diunggah oleh Ussy dan Andika melalui kanal YouTube mereka. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More