Yohanes Endra | MataMata.com
Mona Ratuliu dan Indra Brasco momong anak. (Instagram/indrabrasco)

Matamata.com - Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco meluapkan keluh kesahnya terkait netizen yang sering bertanya-tanya soal pekerjaannya. Konon, pertanyaan tersebut dilontarkan netizen karena mereka sering melihat Indra Brasco di rumah dan mengurus anak.

Secara blak-blakan, Indra Brasco menjawab rasa penasaran netizen. Ia mengatakan bahwa pekerjaan utamanya adalah mengurus anak dan mendapatkan gaji yang luar biasa besar, yaitu kasih sayang istri dan anak.

Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco dikira pengangguran. (Instagram/indrabrasco)

"Masih aja banyak yang nanya, kok mas Indra sering di rumah aja siih? Emang gak kerja? Yaa ini lah pekerjaan utama saya, ngurusin anak dan gajinya gede banget lagi, disayang istri sama anak," tulis Indra Brasco.

Baca Juga:
19 Tahun Menikah, 9 Potret Mesra Mona Ratuliu dan Indra Brasco Bak Pacaran

Melihat unggahan Indra Brasco tersebut, Kesha Ratuliu tampaknya sedikit terpancing emosi. Kesha Ratuliu pun memberikan penjelasan panjang lebar untuk membela pamannya yang dituding pengangguran.

“Suka bingung sama orang-orang yang, 'kok di rumah aja emang nggak kerja suaminya? kok suaminya kelihatan nggak ada kerjaannya ya? Suaminya kerjanya apasih? Kok kelihatan nggak pernah kerja’,” tulis Kesha Ratuliu sembari membagikan ulang unggahan Indra Brasco.

Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco dikira pengangguran. (Instagram/kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu menyampaikan bahwa apa yang terlihat di media sosial hanya beberapa detik dari kehidupan seseorang. Sehingga, tidak semua kegiatan dalam hidup seseorang diumbar ke media sosial.

Baca Juga:
19 Tahun Menikah dengan Indra Brasco, Mona Ratuliu Tulis Pesan Menyentuh

Kesha pun mengajak netizen untuk bijak bermain media sosial, terutama dalam melontarkan beragam pertanyaan yang sensitif kepada orang lain.

“Stop tanyain hal-hal sensitif. Emang pekerjaan semuanya harus dikerjain di kantor? Atau kalian ngomong gitu karena suaminya nggak pernah pulang ya?” tulis Kesha Ratuliu.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco momong anak. (Instagram/indrabrasco)

Kemudian, Kesha Ratuliu membongkar fakta bahwa selama ini ia mengenal Indra Brasco sebagai sosok yang penyayang dan selalu membahagiakan keluarganya.

Baca Juga:
5 Potret Raka Anak Mona Ratuliu Momong Baby Numa: So Sweet dan Perhatian!

“Alhamdulillah seumur hidup aku kenal yanda, aku tau banget gimana cara yanda bahagiain bunda dan keluarganya. Sekerja kerjanya yanda, yanda selalu pengen lebih banyak waktu sama keluarganya di rumah. Kalo kerjaannya bisa dihandle dari rumah, ya yanda di rumah,” ungkap Kesha Ratuliu.

Load More