Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Suami Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Nama Momo Geisha memang sudah jarang wira-wiri di layar kaca. Pasalnya, Momo Geisha kini fokus menjadi istri dan seorang ibu bagi dua buah hatinya. Momo Geisha dinikahi oleh pengusaha tajir melintir asal Malang bernama Nicola Reza Samudra pada 2017 silam.

Momo Geisha dan suami saat ini tinggal di rumah yang megah bak istana di Malang, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung, di dalam rumahnya juga ada lapangan golf dan danau buatan. Publik pun penasaran dengan sumber kekayaan suami Momo Geisha yang tajir melintir ini.

Sumber Kekayaan Suami Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Beberapa waktu lalu, suami Momo Geisha berhasil membeli stadion untuk anak bungsunya. Dari situlah pekerjaan suami Momo Geisha ini terungkap. Melansir dari berbagai sumber, yuk simak sumber kekayaan suami Momo Geisha yang sudah tajir sejak lahir ini.

Baca Juga:
7 Potret Villa Momo Geisha Mangkrak karena Tertipu Developer Bodong

1. Bisnis Furnitur

Sumber Kekayaan Suami Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Suami Momo Geisha, Nicola Reza Samudra, ternyata merupakan orang yang lahir dari keluarga pengusaha kaya raya. Nicola Reza Samudra merupakan putra pertama dari Flores Samudra dan Lies Kusumawati yang mendirikan CV Unggul Putra Samudra.

Momo Geisha mengungkapkan bahwa suaminya adalah seorang pebisnis di bidang furnitur. Momo Geisha menyatakan bahwa sehari-hari suaminya berada di pabrik furnitur. Nicola Reza juga melakukan ekspor furniture buatan pabriknya ke berbagai negara di Eropa dan Amerika. 

Baca Juga:
9 Potret Liburan Momo Geisha di Bali, Naik Jet Pribadi Sampai Belajar Tari

2. CV Unggul Putra Samudra

Sumber Kekayaan Suami Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

CV Unggul Putra Samudra merupakan bisnis furniture yang didirikan oleh orang tua Nicola Reza Samudra. Perusahaan ini menjadi perusahaan eksportir furnitur terbesar di Kota Malang, Jawa Timur. Menurut informasi dari Kementerian Perindustrian, nilai ekspor furnitur nasional telah mengalami peningkatan mencapai 1,95 miliar USD pada 2019 lalu. 

Nicola Reza Samudra yang merupakan anak pertama dari Flores Samudra kini juga menjadi bos di CV Unggul Putra Samudra. Furnitur yang diproduksi oleh CV Unggul Samudra adalah furnitur luar ruang berbahan dasar rotan sintetis dan aluminium. 

Baca Juga:
6 Gaya Momo Geisha Ngubek Kulkas, Kece dan Bergaya kayak Lagi Pemotretan

Pada tahun 2019, produksi Grup Unggul Samudra 90 persen merupakan produk untuk pasar luar negeri dan sisanya untuk pasar dalam negeri. Nicola Reza juga menyatakan bahwa 50 persen produk diekspor ke Eropa dan 50 persen diekspor ke Amerika Serikat. Grup Unggul juga telah memiliki ribuan karyawan pabrik, yakni mencapai 2300 karyawan.

3. CV Eka Putra Samudra

Sumber Kekayaan Suami Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Selain menjadi pewaris di CV Unggul Putra Samudra, suami Momo Geisha ini juga mendirikan perusahaan sendiri di bawah CV Unggul Putra Samudra. Perusahaan tersebut adalah CV Eka Putra Samudra. Sama seperti induknya, CV Eka Putra Samudra juga bergerak di industri furnitur dan ekspor furnitur.

CV Eka Putra Samudra ternyata sudah didirikan oleh suami Momo Geisha ini sejak dirinya masih duduk di bangku kuliah. Berkat bimbingan orang tua dan kegigihannya sendiri, suami Momo Geisha ini sukses mendirikan dan memimpin CV Eka Putra Samudra hingga saat ini.

Kapasitas produksi CV Eka Putra Samudra ini juga sudah banyak, yakni mencapai 40-50 kontainer atau sama dengan 200 kursi perkontainer. Setiap bulannya, perusahaan Nicola Reza Samudra ini mampu memproduksi 10.000 produk furnitur. Jika digabung dengan Grup Unggul Putra Samudra, karyawan yang bekerja di CV Eka Putra Samudra juga mencapai ratusan hingga ribuan. 

4. Sports Center

Sumber Kekayaan Suami Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Tak hanya memiliki usaha di bidang furnitur, suami Momo Geisha ini juga telah melebarkan sayap usahanya ke bidang olahraga. Nicola Reza Samudra mengaku bahwa dirinya juga punya hobi berolahraga sehingga mendirikan one stop sports center di Malang, yakni Unggul Sports Center. Unggul Sports Center juga merupakan lapangan yang sudah berlisensi FIFA. 

Unggul Sports Center ini punya peminat yang banyak. Bahkan mini stadion di Unggul Sports Center ini dijadikan tempat latihan oleh para pemain Bhayangkara FC, Arema FC, dan AremaFC Putri. Tak tanggung-tanggung, Unggul Sports Center juga menjadi sponsor bagi tim Arema putri. 

Lahan seluas 1,5 hektar ini juga akan dilengkapi lapangan untuk cabang olahraga lain secara bertahap. Harga sewa Unggul Sports Center ini mencapai 1,5 juta per slot untuk durasi waktu 2 jam di siang hari. Sementara itu, harga sewa untuk malam hari mencapai 1,7 juta per slot dengan waktu 2 jam. Mini stadium di USC ini dinilai baik karena menggunakan rumput sintetis grade-A seperti di Eropa.

Demikian deretan sumber kekayaan suami Momo Geisha yang ternyata sudah tajir melintir sejak lahir. Fantastis banget kan?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More