Uus dan Andre Taulany (Kolase Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, komika Uus menjadi bintang tamu acara komedi 'Lapor Pak!'. Seperti bintang tamu lainnya, ia diinterogasi oleh para talent acara tersebut, salah satunya Andre Taulany.

Uus blak-blakan soal rumor dirinya didepak dari acara TV gegara sering datang telat di acara tersebut. Tak menampik, suami Kartika itu membenarkan rumor tersebut.

Uus jadi bintang tamu Lapor Pak! (YouTube.com)

"Katanya dulu anda kerjaannya ngaret ya?" tanya Andre Taulany. "Jadi pak, waktu saya diberhentikan dari acara karena ada masalah di waktu, alasannya karena saya sering telat dan segala macem," jawab Uus.

Baca Juga:
5 Sudut Unik Rumah Andre Taulany, Koleksi Barang Antik Bikin Melongo!

Uus memilih berpikir positif saat dipecat dari acaranya. Ia merasa tak cocok dengan acara tersebut karena banyak talent yang selalu datang tepat waktu.

Uus jadi bintang tamu Lapor Pak! (YouTube.com)

"Saya instropeksi diri pak, 'Ah mungkin memang di sini lah tempat orang-orang on time'. Sampai saat itu saya lihat bapak (Andre Taulany)," ungkap Uus.

Diungkap Uus, Andre ternyata juga punya kebiasaan sering datang telat. Ia pun menyentil Andre yang menggantikan posisinya saat itu padahal Andre juga sering telat seperti dirinya.

Baca Juga:
Andre Taulany Blak-blakan Penghasilan dari TV, Naik Haji Sampai Beli Rumah

Anti Mainstream, Reaksi Ibunda saat Tahu Uus Mabuk-mabukan Curi Perhatian. (YouTube/Uus Kamukita)

"Untuk apa saya waktu itu instropeksi 3 tahun jika mendapatkan orang seperti saya lagi? Betul, pak masalah gara-gara waktu," kata Uus.

Lantas Wendi Cagur yang juga mengisi acara tersebut langsung menyindir Uus, Andre dan Kiky Saputri. Ia pun mengeluarkan sindiran selama bekerja dengan teman-temannya itu.

"Komandan maaf, sepertinya saya mau izin pamit, karena kan tiga-tiganya (Andre, Uus, Kiky Saputri) juga sering nggak on time. Berasa nggak 1 frekuensi," celetuk Wendi Cagur.

Baca Juga:
8 Potret Ganteng Anak Andre Taulany: Mirip V BTS hingga Punya Hobi Mahal

Load More