Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Azriel Hermansyah, Anang dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Ashanty dan Azriel Hermansyah melakukan perbincangan panjang dalam sebuah podcast. Mereka membahas berbagai macam hal, salah satunya soal perubahan sikap Azriel Hermansyah.

Menurut Ashanty, Azriel Hermansyah saat ini jauh berubah dibandingkan dengan yang dulu. Azriel Hermansyah sekarang lebih lembut hatinya dan bertanggung jawab.

Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)

Terbaru, Azriel Hermansyah membuat Ashanty bangga karena sikapnya. Berawal dari Azriel Hermansyah yang menabrak seorang ibu-ibu di jalan.

Baca Juga:
7 Gaya Pacaran Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah, Nggak Pernah Neko-Neko!

Momen kecelakaan tersebut sesungguhnya bukan salah Azriel Hermansyah, tetapi ia dengan sigap membantu ibu-ibu tersebut ke Rumah Sakit karena luka-luka.

"Yang bikin bunda bangga banget nih guys, dua minggu yang lalu Jiel itu ada tabrakan lah sama orang. Tapi Jiel nggak salah, si ibunya ini katanya ada banyak pikiran," ujar Ashanty.

Ashanty kemudian menceritakan bahwa Azriel Hermansyah membantu sepenuh hati. "Semua saksi di sana bilangnya ibu-ibu itu yang salah. Jiel nggak salah lah. Jiel bawa ke RS Pondok Indah. Dokter bilang ini harus ini ini ini, tapi Jiel iyain bayarin," ujar Ashanty.

Baca Juga:
Video: Azriel Hermansyah Ngaku Dibully El Rumi saat Sekolah

Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)

Bahkan, Ashanty sempat menguji Azriel Hermansyah saat mengirim asistennya. "Yang hebatnya kamu orang-orang udah dateng, kamu di situ tungguin. Kalau anak lain kemungkinan nelpon Bunda, Pipi terus suruh asisten kesana. Tapi kamu tungguin sampai dijemput suaminya," kata Ashanty.

Azriel Hermansyah kemudian menceritakan bagaimana dirinya trenyuh melihat ibu yang menabraknya. Ia pun menunggu si ibu karena sedang kesusahan.

"Karena aku tuh nggak bisa lihat, lagi kondisi kayak gini dia punya tiga anak. Suaminya nggak ada kerjaan, kisah hidupnya yang membuat aku kayak terpanggil aja aku, sampai nungguin," ujar Azriel Hermansyah.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Dibully El Rumi, Zaskia Gotik Joget sambil Gendong Anak

Walhasil ibu yang menabrak Azriel Hermansyah berterima kasih kepadanya. Bahkan, ibu tersebut salam kepada Ashanty, ibu kandungnya.

Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)

"Bilang kalau Bunda baik banget ngedidik kamu kayak gini, dia salam buat Bunda," sahut Azriel Hermansyah.

"Alhamdulillah," ungkap Ashanty.

Baca Juga:
Bongkar Masa Lalu, Azriel Hermansyah Ngaku Dibully El Rumi saat Sekolah

Wah, Azriel Hermansyah baik banget nih menolong ibu yang tabrakan dengannya. Bahkan, putra tertua Anang Hermansyah juga membayar biaya Rumah Sakitnya loh.

Load More