Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Ria Ricis merupakan dua selebriti muda yang paling sering diperbincangkan tahun ini.

Sama-sama berasal dari keluarga selebriti, memiliki paras cantik memesona, dan selalu sukses menghibur masyarakat Indonesia dengan konten-konten YouTube mereka yang menarik, kedua selebriti muda ini tak jarang dibandingkan antara satu sama lain oleh netizen. 

Ditambah lagi, kedua YouTuber cantik yang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria ini pada akhirnya tak perlu waktu lama untuk berpacaran. Bahkan, dua-duanya sama-sama memutuskan untuk melepas masa lajang mereka di tahun 2021 ini, lho.

Baca Juga:
Tahu Sikap Teuku Ryan saat Marah, Keluarga Ria Ricis Makin Kagum

Tak hanya itu saja, Aurel Hermansyah dan Ria Ricis yang sama-sama memiliki banyak penggemar pun mendapat tawaran dari beberapa stasiun televisi Indonesia untuk menayangkan rangkaian momen istimewa mereka tersebut di layar kaca. 

Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (YouTube/Ricis Official)

Alasan lain mengapa keduanya kerap dibanding-bandingkan adalah Ria Ricis dulu juga pernah dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Atta Halilintar. Sayangnya, hubungan tersebut tak berlanjut, dan Atta Halilintar pun menambatkan hatinya pada putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Dengan beberapa kesamaan tersebut, tak heran jika nama Aurel Hermansyah selalu ikut disebut setiap kali ada perbincangan tentang Ria Ricis. Bahkan, adu gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah saat lamaran juga sedang menjadi topik hangat di berbagai media sosial saat ini. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Tak Pakai Bulu Mata Palsu, Penampilannya Jadi Begini

1. Di hari pertunangannya pada 13 Maret 2021 lalu, Aurel Hermansyah tampak anggun dalam balutan kebaya modern berwarna ungu muda atau lilac rancangan Ancha. Perpaduan kebaya dan baju kurung modern tersebut tampak semakin elegan dengan desain semi off-shoulder dan train cantik di bagian belakangnya.

Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

2. Sama halnya dengan Aurel, Ria Ricis juga memilih warna lilac untuk gaun lamarannya yang baru diselenggarakan pada tanggal hari Kamis (23/9) kemarin. Ia tampil memesona dengan gaun panjang berbentuk A-line rancangan desainer muda Anggi Asmara yang semakin menarik dengan selendang cape di bagian bahu kirnya.

Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (Instagram/@erniaredberry)

3. Adu gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah juga terlihat pada detail gaun lamarannya. Detail kristal Swarovski pada baju lamaran Aurel Hermansyah semakin membuatnya tampak mewah dan berkelas. Terlebih lagi, ada aksen transparan berpayet yang menyempurnakan tampilan cantik baju lamaran yang ditaksir seharga ratusan juta rupiah tersebut.

Baca Juga:
6 Hantaran Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan: Aksesori Mermaid Tuai Sorotan

Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (Instagram/@anchawedding_)

4. Tak kalah dari memukau, gaun lamaran Ria Ricis dihiasi dengan detail kristal, pearl, dan payet-payet berkilauan yang memberikan kesan anggun dan feminim pada penampilan adik kandung Oky Setiana Dewi yang kerap tampil sederhana dan enerjik di kesehariannya tersebut.

Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (Instagram/@erniaredberry)

5. Dalam momen istimewa tersebut, Ria Ricis mengenakan hijab segiempat satin mewah yang juga berwarna lilac. Untuk mengimbangi gaun lamarannya yang mewah tersebut, Ria Ricis menggunakan gaya hijab simpel yang dililit rapi di bagian leher dan menjuntai di bagian belakangnya.

Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (Instagram/@riaricis1795)

6. Sama-sama mengenakan gaun lamaran yang memiliki kesan mewah, Aurel Hermansyah yang kala itu belum berhijab pun memilih gaya rambut yang simple tapi tetap menawan. Rambutnya yang berwarna kecoklatan tersebut ditata rapi dengan bagian depannya dibelah samping dan bagian belakangnya dicepol modern.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Mules dan Takut Bayinya Keluar, Auto Dibawa ke Rumah Sakit

Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (Instagram/@maulanalatief)

Itulah beberapa adu gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah saat melangsungkan acara lamaran. Kalian lebih suka gaya yang mana, nih?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More