Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar (YouTube/AH)

Matamata.com - Atta Halilintar kembali menyinggung kasus hatersnya, Savas Fresh. Seperti diketahui, Savas kini sudah mendekam di penjara karena laporan dirinya.

Menurut suami Aurel Hermansyah ini, Savas tak perlu melakukan fitnah agar menjadi terkenal. Ada cara lain agar mendapatkan popularitas. Satu di antaranya ialah membuat karya yang bagus.

"Mungkin kalau mau cari popularitas tidak begitu caranya, karena ada cara lain gitu. Kayak bikin lagu, bikin video, bikin film, banyak lah," kata Atta Halilintar di kanal YouTube Star story, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga:
Atta Halilintar Ingin Proses Hukum Berlanjut Meski Maafkan Penghina Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar menegaskan, fitnah yang dilakukan Savas Fresh telah menyakiti diri dan keluarganya. Dan hal itu telah melanggar hukum.

"Jadi bukan dengan cara membuka aib orang, kejelekan orang , itu menurutku tidak baik," ujar Atta Halilintar.

Terlebih lagi, Savas Fresh menghina calon anaknya yang masih berada dalam kandungan.

Baca Juga:
Ibu Savas Berurai Air Mata Datangi Rumah Atta Halilintar: Saya Rela Mati

Savas Fresh [YouTube]

"Kalau aku pribadi dari aku sebelum nikah, tidak peduli mau ada haters, mau ada apa, karena itu sudah jadi bagian. Tapi kalau sudah nyinggung anak, istri, itu paling sensitif ya," imbuh YouTuber 26 tahun ini.

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu publik di Tanah Air dikejutkan dengan pengakuan YouTuber bernama Savas Fresh yang menagih utang kepada Atta Halilintar dan keluarganya, Gen Halilintar senilai Rp 700 juta.

Menurut pengakuan Savas Fresh, keluarga Atta Halilintar itu meminjam uang sekitar 40 ribu Euro atau sekitar Rp 700 juta pada Agustus 2019 silam saat berada di Malaysia.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diperiksa Polisi, Larissa Chou Dijodohkan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dana sebesar itu dipinjam keluarga Atta Halilintar ke Ummi Afif, yang disebut Savas Fresh sebagai ibu angkatnya.

Tak cuma itu, Savas Fresh juga disebut sudah menghina Aurel Hermansyah hingga membuat Atta Halilintar hilang kesabaran.

Kini, Savas Fresh telah ditahan pihak kepolisian dalam kasus fitnah dan pencemaran nama baik. Meski memaafkan Savas, Atta Halilintar tetap ingin kasusnya dilajutkan di jalur hukum. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Atta Halilintar Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

Load More