Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kesha Ratuliu (kiri) - Lesti Kejora dan Rizky Billar (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi buah bibir publik. Beberapa artis bahkan secara terang-terangan mengomentari nikah siri pasangan yang sah secara negara pada 19 Agustus lalu. Salah satunya Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu beda dengan beberapa yang orang julid, dia justru menyanjung tindakan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kesha Ratuliu. (Instagram)

Menurutnya, menikah secara agama untuk menghalalkan pacaran adalah hal yang bagus. Apalagi sekarang banyak orang pacaran sudah seperti pasangan suami istri.

Baca Juga:
Rizky Billar Bongkar Sifat Asli Lesti Kejora

"Mereka menikah secara agama itu hanya ingin menghalalkan pacarannya. Jadi di saat pegangan tangan, pelukan sudah nggak dosa," ucap keponakan Mona Ratuliu ini.

"Bagusnya mereka menghalalkan pacarannya dulu. Itu sangat bagus lho di agama," tambahnya.

Kesha Ratuliu malas sapa artis lain. (Youtube/KeshaAdi)

Kemudian dia menanggapi soal banyaknya publik yang merasa kecewa seolah dibodohi dengan semua prosesi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Video: Revi Mariska Ejek Wajah Lesti Kejora Boros

"Kalau nextnya masih ada prosesi lamaran, lepas lajang dan lain-lain. Itu ya emang proses yang ingin mereka lakukan, itu kan prosesi pernikahan. Aku juga kalau punya banyak duit kayak mereka, aku juga mau ada 10 prosesi," bebernya merasa iri.

Video Kesha Ratuliu itu pun langsung viral usai diunggah di TikTok dan beberapa akun gosip.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pernyataan Kesha Ratuliu itu ternyata juga menuai pro kontra. Ada yang setuju, namun ada yang menganggap Kesha salah paham.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Revi Mariska Ejek Lesti Kejora

"Setuju banget sama kak Kesha," komentar netizen.

"Yang dipermasalahkan bukan nikah sirinya say sama deterjen itu. Tp mslah prank. Drama malam prtama, drama lamaran, gtu. Nangis2 gt. Klo dr awal sdh menyuguhkan brita dan realita yg ada, mgkin gak akan dicari2 kesalahanya sama deterjen, soalnya kan banyak fans. Hanya pendapat sy sih. Klo salah ya mon mangaaap," komentar netizen panjang lebar.

Ustaz Subki Al Bughury bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/subkialbughury_)

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini mengumumkan sudah menikah siri sejak awal tahun 2021. Lesti Kejora pun kini sedang hamil anak pertama mereka.

Baca Juga:
6 Fakta Revi Mariska, Artis Kontroversial Sebut Wajah Lesti Kejora Boros

Load More