Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi sekaligus politis yang tegas dan berani. Dia bahkan lantang mengemukakan pendapatnya di media. Gara-gara itu, dia masuk penjara karena terjerat UU ITE.

Punya pengalaman masuk penjara yang tak menyenangkan karena jauh dari keluarga, Ahmad Dhani blak-blakan takut masuk penjara lagi.

Hal ini dia ceritakan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga:
Ahmad Dhani Akui Pernah Tonjok Seorang Musisi Sebanyak Tiga Kali

Ahmad Dhani. (YouTube)

Alasan Dhani takut masuk penjara bukan soal suasana penjara yang menakutkan atau takut citranya buruk. Ternyata yang paling ditakutkan adalah dicerai Mulan Jameela.

"Gue sekarang diancem (sama Mulan) kalau terlalu berani di politik, bisa jadi gue dicerai," ucap Dhani.

Deddy Corbuzier yang mendengar alasan Ahmad Dhani takut masuk penjara karena takut dicerai ngakak tak percaya. Kemudian dia mengulik lebih dalam.

Baca Juga:
7 Potret Muhammad Ali Anak Mulan Jameela, Sudah Gede dan Makin Ganteng!

Deddy Corbuzier. (YouTube)

Ternyata Ahmad Dhani memang kini tak bisa bebas bertindak karena punya tanggung jawab sebagai suami. Bahkan dia mengandaikan kalau semisal masih muda, tak punya orangtua dan keluaga mungkin akan tetap berani speak up di publik.

"Gue menjaga perasaan orang-orang yang mencintai gue aja," ungkap Ahmad Dhani.

Lebaran Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Selain takut dicerai, Ahmad Dhani juga sangat patuh dengan ibunya. Dia juga diberi pesan oleh sang ibu yang mengaku tak akan kuat kalau melihat anaknya dipenjara lagi.

Baca Juga:
8 Penampakan Kamar Ahmad Dhani yang Unik: Ada Ranjang Super Antik

Dia juga mempertimbangkan perasaan dan kehidupan anak-anaknya yang masih kecil, Safeea dan Ali. Sementara itu, untuk Al, El dan Dul yang sudah dewasa, Ahmad Dhani jauh lebih santai karena mereka mengerti ayahnya.

Ternyata Ahmad Dhani bucin banget sama Mulan Jameela ya guys! Selain memang juga jadi laki-laki yang penyayang keluarga.

Baca Juga:
Al El Dul Ingin Dekatkan Bundanya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Menolak

Load More