Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]

Matamata.com - Penyuka sinetron jaman dahulu di tahun 80-an harus banget nonton film Losmen Bu Broto yang merupakan remake dari sinetron lawas dengan judul yang sama.

Losmen Bu Broto merupakan film adaptasi sinetron lawas tahun 80-an. Film ini diproduseri oleh Andi Boediman dan disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono.

Sinopsis Losmen Bu Broto. (Instagram/@losmenbubroto)

Penasaran nggak dengan sinopsis Losmen Bu Broto adaptasi sinetron jadul yang satu ini? Simak langsung di bawah ini:

Baca Juga:
8 Rekomendasi Film Chris Pratt, Fix Jadi Pengisi Suara di Super Mario Bros

Kisah berawal dari Pak Broto dan Bu Broto yang memiliki usaha losmen. Pasangan suami istri ini memiliki tiga anak di keluarganya, Jeng Pur, Jeng Sri dan Tarjo.

Jeng Pur dikenal mahir memasak, yang mana membuat usaha Losmen makin ramai. Kemudian ada Jeng Sri yang memiliki sahabat bernama Kirana.

Sinopsis Losmen Bu Broto. (Youtube/CinemaXXI)

Losmen Bu Broto pun mengangkat cerita perjuangan usaha hingga konflik keluarga. Sampai pada Losmen Bu Broto kedatangan tamu yaitu Jarot yang merupakan seorang seniman lepas. Pria yang satu ini akan tinggal di Losmen Bu Broto untuk beberapa waktu.

Baca Juga:
Sinopsis Film A World Without: 3 Wanita Jadi Agen Perubahan

Nggak cuma bikin penasaran karena angkat cerita dari sinetron lawas, namun juga deretan pemain yang oke punya. Ada Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, Marthino Lio, dan Danilla Riyadi.

Sinopsis Losmen Bu Broto. (Instagram/@losmenbubroto)

Film yang satu ini direncanakan bakal tayang pada 18 November 2021 di bioskop. Siapa nih yang nggak sabar nonton Losmen Bu Broto?

Baca Juga:
Sinopsis Film No One Gets Out Alive, Teror Terjadi di Rumah Misterius

Load More