Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Setelah menjadi sepasang suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana untuk membeli rumah sendiri. Tak main-main, kabarnya Billar akan membeli rumah yang harganya puluhan miliar.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh agen properti yang membantu pesinetron itu mencari rumah.

Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@sucirayaramadhani__)

"Jadi kebetulan yang menghubungi pertama kali mas Rizky Billar. Dia kontak saya untuk lihat-lihat rumah. Kemarin sebelum pernikahan udah mulai kontak untuk cari-cari rumah," ucap Omar, agen properti yang dihubungi Rizky Billar dilansir dari KH Infotainment.

Baca Juga:
Rizky Billar Bongkar Sifat Asli Lesti Kejora

Omar mengatakan sudah membeli beberapa pilihan rumah mewah. Tapi hingga kini Billar belum memutuskan.

Agen properti ungkap Rizky Billar akan beli rumah mewah (YouTube.com)

"Saya kasih beberapa pilihan terus dijadwalin nih buat keliling ke lokasi-lokasi lain. Ini sebenernya udah dua kali keliling, mengerucut ke beberapa pilihan. Masih dalam tahap pencarian sih, jadi belum memutuskan," imbuhnya.

Tak main-main, beberapa rumah yang ditawarkan agen properti harganya sangat fantastis dengan luas tanah yang sangat besar.

Baca Juga:
Sosok Penting di Pernikahan Lesti dan Rizky Billar, 5 Fakta Ustaz Subki

"Ada di Lebak Bulus luas tanahnya gede, 1650 (m2). Kalau yang di Kemang 1200 (m2). Lebak bulus 1600. Ini sekitar Rp 25 M, yang pilihan kedua (Kemang) luxurious tropical modern. Jadi ya masih pencarian, belum fix yang mana," pungkas Omar.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar semasa PDKT. (Instagram/rizkybillar)

Omar mengungkapkan bahwa nantinya Billar akan membangun kantor untuk channel YouTube Leslar Entertainment. Sehingga Lesti dan Billar butuh rumah yang luas dan besar agar bisa sekaligus dijadikan kantor.

"Penginnya sih tanahnya luas, halamannya luas. Karena mas Rizky Billar juga cita-citanya punya kantor di sebelah rumahnya. Jadi bisa bikin kantor untuk production house-nya dia, karena sudah merintis tu, Leslar Entertainment," lanjutnya.

Baca Juga:
Ayah Rizky Billar Luruskan Tudingan Bohongi Publik, Singgung Soal Kontrak

Load More