Widi Mulia dan Dwi Sasono (Instagram/@dwisasono)

Matamata.com - Rumah tangga pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia selalu harmonis meski sudah 14 tahun menikah. Dalam setiap kesempatan, pasangan tersebut bahkan selalu mesra dan kompak. .

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh Widi belum lama ini. Ia bersama suami dan anak-anaknya menikmati renang bareng di rumah.

Widi Mulia dan Dwi Sasono (Instagram/@widimulia)

Widi yang biasanya enggan bergabung untuk renang bareng itu mendadak membuat kejutan untuk suami dan anak-anaknya. Tiba-tiba ia muncul dan langsung menceburkan diri ke kolam renang.

Baca Juga:
Syifa Hadju Ulang Tahun, Widi Mulia Salfok Lihat Fotonya sampai Minta Maaf

Karena punya baju renang baru adalah alasan wanita 42 tahun itu ikut gabung berenang. "Aku yang paling jarang nimbrung berenang di rumah tadi siang diam- diam langsung nyebur karena punya swimsuit baru dari @/covermenot.co @/kelly_tandiono , Let's Gooo!," tulis Widi Mulia.

Kekompakan keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono (instagram.com)

Dwi Sasono kaget melihat keberadaan Widi di kolam renang. Widi dengan manjanya langsung meloncat ke arah suami dan digendong.

Interaksi pasangan suami istri itu langsung mencuri perhatian netizen. Para netizen bahkan baper melihat kemesraan Widi dan Dwi Sasono.

Baca Juga:
Usai Divaksin, Dwi Sasono dan Widi Mulia Rasakan Efek Samping Berbeda

Kekompakan keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono (instagram.com)

"Gemas sekali sih ibu bapak dua ini," tulis netizen. "Ibu Widi pas nemplok ke bapak kenapa jadi kaya Widuri ya," sahut lainnya.

"Hahaa nemplok banget bu Widi. sekilas jadi mirip widuri," timpal netizen. "Widuri gedhenya bakal mirip banget sama bu Widi," pungkas netizen.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Widi Mulia, Kuncir Rambut Air Mancur Pernah Hits

Load More