Mario Lawalata (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Bahwa hubungannya dengan sang pacar, Sarah Tumiwa, sedang tidak baik-baik saja diakui oleh aktor Mario Lawalata. Gara-gara Sarah hapus foto kebersamaan mereka di Instagram lah kabar ini pertama kali mencuat. 

"Masih dihapus fotonya. Ya memang kita lagi bermasalah," kata Mario Lawalata di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Sarah Tumiwa [Instagram/sarahtumiwa]

Mario Lawalata memaklumi hal tersebut. Lebih tua 20 tahun dari sang kekasih, Mario merasa wajib menyikapinya dengan dewasa.  "Namanya juga anak muda. Karena saya hidup di dunia nyata, buat saya socmed bukan masalah," ujar dia.

Baca Juga:
Nggak Mau Pacaran 5 Tahun Terakhir, Mario Lawalata Kini Siap Nikah

Mario Lawalata sendiri tak menggubris tingkah kekasihnya tersebut. Menurutnya, ia lebih menyelesaikan masalahnya secara real dan langsung karena bukan orang yang gemar berekspresi di media sosial.

Sarah Tumiwa [Instagram/sarahtumiwa]

"Saya tidak terlalu ke sosmed. Maksud saya, tahu di dunia ini ada media sosial untuk sosial, tapi saya lebih penting real life, kenyataan hidup. Saya bisa posting apa-apa, apapun kek, cuma kalau saya lebih realnya, kenyataannya gimana," katanya.

Mario enggan menjelaskan disinggung soal masalah yang tengah menjerat keduanya. Pastinya, hal itu diakui hanya kecemburuan yang wajar.

Baca Juga:
Dijuluki Playboy, Mario Lawalata Anggap Pilih Jodoh Kayak Pilih Presiden

Mario Lawalata ditemui usai gala premiere film Menunggu Pagi, di CGV Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2018) [Suara.com/Ismail].

"Saya lebih mengalah, cuma dia ada mengalah juga. (Cemburu) Ya samalah dua-duanya juga ada, mirip sih kalau sama posesif. Apa ya, lebih menjaga satu sama lain lah," ujarnya.

Kecemburuan yang ada pun dianggap Mario merupakan hal yang wajar. Namun, mengingat Sarah Tumiwa masih muda jadi dinilai belum bisa mengendalikannya. "Orang kan kenalnya saya dulunya banyak perempuan, apalah. Mungkin dia lebih takut, ya saya ngertilah," kata Mario Lawalata.

Sarah Tumiwa ada seorang model asal Gorontalo yang lahir pada 25 April 2000. Dia pernah jadi finalis Puteri Indonesia 2021. 

Baca Juga:
Punya Kakak Transgender, Mario Lawalata: Keunikannya Itu Jadi Karya

Load More