Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Niko Al Hakim dan Salim Nauderer. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dua pria yang pernah berada di kehidupan Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin dan Salim Nauderer dikabarkan terlibat pertengkaran. Menurut pengakuan netizen, pertengkaran ini terjadi di salah satu tempat hiburan kawasan Bali.

Netizen tersebut mengaku menyaksikan sendiri pertengkaran Okin dengan Salim Nauderer. Katanya, Salim dan Okin nyaris saling menyerang satu sama lain.

"Semalem melihat di depan mata Salim ribut sama Okin," kata warganet yang unggahannya di-posting kembali akun @playitsafebaby, Senin (27/9/2021).

Baca Juga:
Heboh Penampakan Seram di Instagram Story Niko Al Hakim, malah Dinyinyiri

Ketika mereka nyaris melayangkan tangan, Salim memutuskan untuk mengurungkan. Ia menggandeng Rachel Vennya yang juga ada disitu dan meninggalkan Okin.

Pengakuan warganet soal keributan yang terjadi antara Okin dan Salim Nauderer, pacar Rachel Vennya {Instagram/@playitsafebaby]

"Pas ribut dan mau toyor-toyoran, Salim dengan gentle ngerangkul tangan Rachel terus pulang," imbuhnya.

Kejadian itu sebenarnya membuat si warganet bingung. Sebab sebelum insiden malam itu terjadi, Okin diketahui masih berada di Jakarta.

Baca Juga:
Niko Al Hakim Minta Maaf Soal Dugaan Pelecehan Seksual, Ungkap Kronologinya

"Perasaan liat Story Okin kemarin masih di Jakarta, tiba-tiba di Bali. Kok bisa kebetulan mereka ada di tempat yang sama semalam. Apa Okin gagal move on?" tulis si warganet.

Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Dalam keterangan lain ia menjelaskan insiden itu memang tidak ada bukti foto maupun video. Sebab ada aturan yang tak memperbolehkan seseorang mengabadikan momen di beberapa tempat hiburan.

"Fyi guys, hp kita wajib dititipin. Bahkan sebelum titip, harus ditempel stiker dulu kameranya," jelas si warganet. 

Baca Juga:
Niko Al Hakim Jadi Sorotan, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual saat Live IG

"(Tujuannya) biar nggak ada yang merekam-rekam dan menjaga privasi," imbuhnya.

Potret Salim Nauderer (Instagram/@salimnauderer)

Hingga berita ini ditulis, Okin, Salim Nauderer hingga Rachel Vennya belum memberikan reaksi terhadap pengakuan si warganet tersebut.

Meski begitu, warganet tetap heboh dengan insiden tersebut. Beberapa yang meragukan keabsahan cerita namun tak sedikit pula yang percaya dengan pengakuan akun tersebut.

Load More