Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Bersama pemain sinetron Ikatan Cinta lainnya, Amanda Manopo dan Arya Saloka baru saja menghadiri acara Indonesian TV Awards 2021. Ikatan Cinta berhasil meraih penghargaan Prime Time Drama Terpopuler di acara tersebut.

Sementara itu, Amanda Manopo membawa pulang piala Artis Televisi Terpopuler. Tampak dalam video yang dibagikan akun IG @lambeehturah, Amanda terlihat anggun mengenakan gaun warna putih saat maju ke atas panggung.

Amanda Manopo (instagram.com)

Tapi netizen langsung menyoroti sikap gadis 22 tahun itu yang tak menyapa Arya Saloka saat maju ke panggung. Amanda langsung saja maju ke panggung tanpa menoleh atau menegur suami Putri Anne itu.

Baca Juga:
3 Pesona Amanda Manopo Pakai Gaun Tulle Super Besar, Mirip Kristen Stewart

Sontak netizen membela sikap Amanda Manopo. Netizen menilai mantan pacar Billy Syahputra itu sudah lelah dijodohkan dengan Arya yang sudah beristri.

Arya Saloka (instagram.com)

"Sudah wajarlah dia gitu dia juga capek dijodoh-jodohin sama suami orang jadi dia menghindar memang," tulis netizen. "Banyak hati yang harus Manda jaga," sahut netizen.

"Mending kayak gitu daripada ntar deket sama Arya dikira Amanda mau sama Arya dan Manda dibully lagi, capek lah," kata yang lain. 

Baca Juga:
Inul Daratista Girang Ketemu Amanda Manopo: Sekarang Namaku Inul Manopo

Potret Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. [Instagram/aryamandasaloka]

Chemistry yang dibangun Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta sukses membuat penonton baper. Bahkan, mereka dianggap cocok bersanding di dunia nyata.

Belum lama ini, Amanda kena kritik karena dianggap kelewat mesra saat pemotretan dengan Arya Saloka. Amanda tampak menjaga jarak dengan Arya Saloka sejak saat itu. 

Baca Juga:
Amanda Manopo Niat Bangun Masjid, Rizki DA Pamer Badan Berotot Kena Cibir

Load More