Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@ananghijau)

Matamata.com - Adik Atta Halilintar, Siti Fatimah merayakan ulang tahun yang ke-18 pada hari Minggu (26/09/21) lalu. Ashanty dan Anang Hermansyah tak mau ketinggalan memeriahkan ulang tahun Fatimah.

Langsung dari Jakarta, pasangan suami istri itu mengirimkan kue ulang tahun yang begitu cantik dan lezat. Keluarga Atta Halilintar yang berada di Malaysia itu sampai kagum karena kue tersebut tidak hancur.

Kue ulang tahun dari Ashanty untuk adik Atta halilintar (instagram.com)

"Ini cake kedua jauh-jauh dari Jakarta dari Bunda Ashanty," ucap salah satu adik Atta Halilintar dalam Instagram Story @genifaruk.

Baca Juga:
Millen Cyrus Nyanyi di Acara Miss Queen Indonesia: Mirip Bunda Ashanty!

Fatimah langsung berterima kasih kepada Ashanty saat melihat kue cantik berwarna pink itu. "Thank you bunda," ucap Fatimah.

Kado Ashanty untuk adik Atta Halilintar (instagram.com)

"Ini dikirimin kok nggak rusak ya?" celetuk seorang adik laki-laki Atta. "Iya, kok canggih banget?" sahut Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar.

"Wow ada suratnya. Best wishes dari bunda Ashanty dan Anang Hermansyah," ucap Fatimah membaca surat ucapan tersebut.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Datangi Psikolog Gegara Dihujat, Begini Reaksi Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Revi C Rantung]

Tak cuma kue, Ashanty dan Anang juga memberi hadiah tas branded Gucci model waist bag. Fatimah langsung takjub tak percaya melihat kado pemberian orang tua Aurel Hermansyah itu.  "Wow," teriak Fatimah. "Oh my godness," sahut Lenggogeni Faruk. Wow, kece banget ya kado ultah Ashanty. 

Load More