Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/@darius_sinathrya)

Matamata.com - Baru-baru ini, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengantar putra bungsunya, Lionel Nathan Sinathrya sekolah sepakbola di Prancis. Mereka masih menyempatkan jalan-jalan ke Swiss meski waktunya terbatas.

Pasangan yang menikah di tahun 2006 itu takjub melihat keindahan alam Swiss. Seperti yang diungkapkan Darius lewat postingan Instagramnya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram.com)

Ia dan Donna menyempatkan foto di pinggir jalan tol. Dengan latar pemandangan pegunungan yang indah, mereka bahkan sempat berciuman mesra.

Baca Juga:
Donna Agnesia Berat Melepas Anak di Prancis Sendirian: Take Care Boy!

"Mampir di pinggir tol aja cakep… gimana nih, bikin betah!!" tulis Darius.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram.com)

Netizen langsung baper melihat kemesraan Donna dan Darius. Mereka tetap terlihat bak pasangan yang sedang kasmaran meski sudah hampir 15 tahun menikah. 

"Pacaran terus duo kesayangan," tulis netizen. "Slide terakhir yang jomblo jangan liat ya nanti ke pengen lagi," sahut lainnya.

Baca Juga:
Momen Lionel Putra Darius Sinathrya ke Prancis, Tangis Donna Agnesia Pecah

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram.com)

"Iri banget lihatnya pengen dong jadi ka Donna nya," timpal lainnya. "Gimana sih cari cowo kayak ka Darius?" tanya netizen.

Kemesraan pasangan yang kini dikaruniai 3 anak itu memang selalu sukses bikin baper. Darius bahkan tak pernah malu-malu menunjukan sikap manisnya untuk istri tercinta. 

Baca Juga:
Anak Sulung Sekolah ke Prancis, Donna Agnesia: Mengantar Kakak Meraih Mimpi

Load More