Komika Marshel Widianto [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Marshel Widianto jadi salah satu komika yang sukses dan eksis di dunia hiburan. Marshel Widianto bahkan telah membeli rumah dan mobil sendiri.

Saat masih kecil, Marshel Widianto rupanya tak sengaja jadi kurir narkoba. Momen yang satu ini terjadi saat ia masih berusia 5 tahun.

Marshel Widianto jadi kurir narkoba. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Saya lebih ke kurir, nganter, nganter doang. Jadi saya dulu gini om, dulu sempat jadi kurir narkoba," sahut Marshel Widianto.

Baca Juga:
Babe Cabita dan Marshel Widianto Mejeng di Times Square New York

Marshel Widianto mengatakan jika dirinya menjadi korban para penjual narkoba. Banyak yang menyasar ke anak kecil, seperti Marshel Widianto saat lima tahun.

"Ya segede-gede umur 5 tahun lah itu. Ya memang modus operandinya seperti itu," ungkap Marshel Widianto.

Komika yang satu ini mengatakan jika dirinya mengira barang itu adalah bedak yang dipakai untuk karambol. Ia pun mau karena ada bayarannya.

Baca Juga:
Viral Juliari Batubara Minta Bebas, Marshel Widianto Beri Sentilan Kocak

Unggahan Marshel Widianto [Instagram]

"Itu saya nggak tau kalau barangnya narkoba, bedak. Dulu dibilang 'tolong anterin bedak ini buat main karambol, padahal sabu," kata Marshel Widianto.

Ia baru menyadari dirinya dimanfaatkan oleh penjual narkoba saat usianya 13 tahun. Sebelumnya, Marshel Widianto diberi tamiya sebagai bayaran.

"Beberapa kali, dibayar tamiya awal-awal. Tiga kali anter tamiyanya dapet, trus kalau ada trek tamiya dia yang bayarin. Pengantaran paket yang kesepuluh dapet tas tamiya," ujar Marshel Widianto.

Baca Juga:
Band Ungu Di-Roasting Marshel Widianto, Wajah Datar Pasha Jadi Sorotan

Marshel Widianto jadi kurir narkoba. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Wah, ternyata Marshel Widianto pernah jadi kurir narkoba di usia 5 tahun. Untung sekarang sukses ya.

Load More