Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Matamata.com - Belakangan ini ramai berita Tyas Mirasih dikabarkan selingkuh dengan aktor Tengku Tezi. Kabar itu viral di sejumlah pemberitaan portal media dan diunggah kembali akun gosip.

Salah satu kabar menyebutkan istri sah Tengku Tezi, Danisa Chairiya yang membongkar aib perselingkuhan suaminya. Tim MataMata.com tengah berupaya meminta klarifikasi kabar tersebut kepada Tengku Tezi. Namun, pihak pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu belum memberikan respons hingga berita ini ditulis. 

Potret Tengku Tezi danTyas Mirasih [Instagram/@marley_movie]

Sementara itu, Tyas Mirasih dinyinyiri netizen seiring kabar ini panas berhembus. Beberapa orang lainnya menyayangkan jika pernikahan sang aktris dengan Raiden Soedjono berakhir. 

Baca Juga:
Tyas Mirasih Resmi Cerai, Putri Tanjung Diduga Lamaran usai Pamer Cincin

"Di tv main selingkuh, di real life juga. Haduh, kadang suka jadi kenyataan gitu," kata netizen. 

"Perannya di ikan terbang kebawa bawa di dunia nyata dong," sahut lainnya. 

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

"Nggak pernah bersyukur, padahal suaminya sudah menerima apa adanya. Eh malah selingkuh," kata lainnya. 

Baca Juga:
Tyas Mirasih Dapat Harta Gono-gini dari Raiden Soedjono

Kebersamaan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi pernah hadir saat keduanya syuting film Marley. Beberapa potret kebersamaan mereka pun terpampang di official Instagram film tersebut.

Tengku Tezi danTyas Mirasih [Instagram/@marley_movie]

Sebelum heboh kabar perselingkuhan ini, Tyas Mirasih baru saja resmi bercerai dengan Raiden Soedjono pada 20 September 2021.

Salah satu permasalahan rumah tangga mereka ternyata soal keturunan. Sebab, pasangan itu belum dikaruniai anak selama 4 tahun menikah dan itu menjadi beban tersendiri bagi keduanya. 

Baca Juga:
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Cerai

Potret Mesra Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [Instagram]

Pasangan ini bukannya tidak mengupayakan cara untuk mendapat keturunan. Tyas dan Raiden rutin ke dokter kandungan setiap 3 bulan sekali untuk melakukan program kehamilan. Belum dikaruniai buah hati, pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Sudjono pun akhirnya selesai di meja persidangan.

Load More