Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Saat ini, Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millen Cyrus sedang mengikuti ajang Miss Queen Indonesia 2021. Bersama para kontestan lainnya, dia menjalani pelatihan di Pulau Bali. 

Millen sering membagikan kegiatannya selama karantina di Instagram pribadinya. Seperti foto yang baru saja ia bagikan di Instagram.

Gaya Millen Cyrus Ikuti Kontes Kecantikan Transgender. [Instagram/millencyrus/missqueen_indonesia]

Keponakan Ashanty itu terlihat berfoto bersama teman-temannya di Miss Queen Indonesia. Millen tampak seksi mengenakan tank top coklat dan celana hitam.

Baca Juga:
Millen Cyrus Nyanyi di Acara Miss Queen Indonesia: Mirip Bunda Ashanty!

"Morning everyone!!! Day 4 quarantine," tulis Millen Cyrus. 

Postingan Millen Cyrus (instagram.com)

Ia pun dibandingkan dengan kontestan lain yang berpose dengannya. Millen bahkan disebut paling memiliki aura bintang.

"Millen aura bintangnya memang ada, tapi kalau milen menang, tolong dilatih, bahasa inggrisnya, public speaking, sama catwalk-nya, cara jawab yang baik juga. Goodluck millen, kamu cantik, perkuat behaviour dan brain ya," tulis netizen.

Baca Juga:
Ashanty Tampil Santai Pamer OOTD, Wajahnya Bikin Salfok: Millen Cyrus Abis!

Millen Cyrus (instagram.com)

"Kak Millen auranya paling bintang, semoga jadi juara ya kak," sahut lainnya. "Millen paling luwes dan gayanya paling keliatan cewek," timpal netizen.

Miss Queen Indonesia adalah ajang kecantikan untuk para transgender. Bisa menjadi salah satu kontestan membuat Millen bangga dan dia berharap bisa menjadi juara ajang tersebut.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ngelunjak Dikado Tas Puluhan Juta oleh Atta Aurel: Bisa Dijual

Load More