Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Artis Elly Sugigi dicap sensasional sejak awal terjun ke dunia hiburan. Pasalnya, dia selalu dekat bahkan menikah dengan pria berondong.

Apalagi hubungannya dengan pasangannya dinilai tak pernah bertahan lama. Hal itu membuat Elly Sugigi sering digunjing netizen dan dijuluki artis settingan.

Elly Sugigi (YouTube.com)

Ternyata tak cuma netizen yang menyoroti Elly selalu dekat dengan pria berondong. Bahkan putrinya, Ulfi Damayanti sampai benci dengan Elly gara-gara sering menikahi berondong.

Baca Juga:
Elly Sugigi Blak-blakan Berikan Putri Sulung ke Orang Lain, Ini Alasannya

Elly mengaku sedih melihat sikap Ulfi saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar. "Mungkin anak-anakku kesal karena aku menikah terus dapat berondong salah satunya," ucap Elly dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Elly Sugigi (YouTube.com)

Elly sendiri tak tahu mengapa dirinya sering jatuh cinta kepada berondong. Baginya umur hanyalah sebuah angka.

"Nggak ngerti. Cinta bagi aku hanya angka, semua orang bisa memiliki cinta ke siapa pun, entah tua atau muda itu hak kita," pungkasnya.

Baca Juga:
Baribe Kumalasari - Irfan Sebastian Mesra, Elly Sugigi: Nggak Ada Laki Lain

Diakui wanita 49 tahun itu, bahwa menikahi pria berondong hanyalah jadi boomerang untuk dirinya dan anak-anaknya.

Elly Sugigi (YouTube.com)

"Pelajaran bagus nggak ada. Malah jadi boomerang buat aku dan anak-anakku. Anak-anakku jadi benci, kesal," kata Elly.

Sudah punya anak, Elly ingin bahagia bersama laki-laki pilihannya tanpa persetujuan dari anak-anaknya. Karena sikapnya, Elly bilang kalau Ulfi sakit hati karena ibunya lebih memilih pasangannya dibanding dirinya.

Baca Juga:
Elly Sugigi Rayakan Anniversary Pernikahan, Ucapannya Bikin Aher Syok

"Aku punya hak pengin bahagia sama laki-laki yang aku cintai, sayangi. Saat Ulfi mau ulang tahun, dia tulis status mau pindah rumah biar enggak ada yang datang. Aku diblokir WA, IG. Terakhir komunikasi lebaran kemarin. Dia bilang mama ngecewain dia, ‘milih laki-laki yang mama cintai bukan aku," tutur Elly Sugigi menangis.

Load More