Denny Sumargo (Youtube.com/MrsAyuDewi)

Matamata.com - Beberapa artis mengalami nasib kurang menyenangkan dengan karyawannya sendiri. Mereka kena tipu hingga mengalami kerugian uang yang tak sedikit.

Mereka pun tak tinggal diam ditipu oleh pegawainya sendiri. Bahkan, seperti Denny Sumargo akhirnya lapor Polisi karena pegawainya melakukan penggelapan dana.

Termasuk Pebasket Sombong, ada siapa aja artis ditipu pegawai? Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
Salim Nauderer Pergoki Denny Sumargo Goda Rachel Vennya, Endingnya Kocak!

1. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi ngobrol bareng Nikita Mirzani (Youtube.com)

Roy Kiyoshi ternyata jadi salah satu artis kena tipu oleh pegawai. Mantan asisten sosok yang punya gaya unik ini ternyata pernah menggelapkan uang sebanyak Rp 300 juta.

Ia pun tak tinggal diam dan melaporkannya ke pihak berwajib. Di momen ini, Roy Kiyoshi sempat menuai sorotan.

Baca Juga:
6 Potret Mesra Denny Sumargo dan Istri di New York, Heboh Joget di Jalanan

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik [Instagram]

Pedangdut Dewi Perssik padahal sebelumnya pernah dikelabui oleh mantan asistennya. Mantan asistennya tersebut pernah bawa barang dengan total nilai puluhan juta rupiah. Ia pun tak segan melaporkan mantan asistennya tersebut ke kantor polisi.

Kini, ia mendapatkan perlakuan tak enak lagi dari asisten rumah tangga yang dulunya fans. Ia ternyata kerap merusak barang, pinjam uang sana-sini dan ngaku tak digaji. Saat ini sang ART tak dipekerjakan lagi oleh Dewi Perssik.

Baca Juga:
Rachel Vennya Bongkar Isi HP Denny Sumargo, Bikin Gak Tahan Lihatnya

3. Baim Wong

Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Baim Wong sangat berhati-hati setelah dua motornya dibawa kabur oleh pegawainya yang bernama Rizky. Namun, dari kasus Rizky ini ternyata tak membuat takut pegawai lainnya untuk mengambil barang.

Untuk kasus yang kedua, Baim Wong menyembunyikan identitas namun memutuskan untuk tak bisa kerja sama lagi. Ia pun makin berhati-hati dalam memilih pegawai.

Baca Juga:
Setia Temani Denny Sumargo, 6 Gaya Olivia Allan di New York Curi Perhatian

4. Gading Marten

Gading Marten [YouTube TS Media]

Gading Marten jadi artis selanjutnya yang ditipu oleh mantan manajer bernama Webby Adi Wibowo. Webby sendiri telah menggelapkan uang Gading Marten sebanyak Rp 250 juta.

Mantan manajer mantan suami Gisella Anastasia ini pun ditangkap namun uangnya tak bisa kembali. Walhasil Gading Marten rugi banyak.

5. Via Vallen

Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Pengalaman tak mengenakkan juga datang dari pedangdut Via Vallen. Tahun lalu, ART diketahui kerap mengenakan baju Via Vallen secara diam-diam.

Yang bikin kaget, pakaian dalam milik Via Vallen juga termasuk di dalamnya. Mantan ART Via Vallen ternyata juga kerap membawa barang bahkan uang dari rumah artis tersebut.

6. Denny Sumargo

Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)

Aktor Denny Sumargo diketahui sudah melaporkan mantan manajernya, DA ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan tindak pemalsuan dan penggelapan uang. Denny Sumargo diketahui mengalami kerugian hingga Rp 739 juta.

Itu tadi enam artis ditipu pegawai. Wah, serem juga nih banyak yang kena tipu pegawai sendiri, termasuk Denny Sumargo.

Load More