Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Billar (Youtube.com)

Matamata.com - Baru-baru ini, Rizky Billar ketahuan mengenakan gelang mahal. Gelang itu terlihat dipakai oleh Billar dalam tayangan Instagram Story pengacara Theo Cosner Tambunan pada Selasa (28/9/2021). Ia memakainya sebagai aksesoris pelengkap.

Gelang suami Lesti Kejora ini lantas diulas oleh akun @fashionrizkybillar lewat unggahan pada Selasa kemarin. Terungkaplah detail gelang tersebut yang ternyata bukan produk sembarangan.

Rupanya gelang Billar merupakan keluaran label fesyen mewah asal Italia, Valentino. Gelang ini terbuat dari bahan kulit dan dijual seharga USD 177 atau hampir setara dengan Rp2,5 juta.

Baca Juga:
Lesti Kejora Marah Besar saat Suapi Rizky Billar, Sikap Dicibir Tak Pantas!

Tentu saja gelang mahal milik Rizky Billar menuai atensi pengguna media sosial Instagram. Mereka kaget karena aksesoris mungil itu harganya menyentuh angka jutaan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bareng pengacara. (Instagram/@theoctbn)

Tapi di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang salah fokus dengan hal janggal tentang masker Billar di unggahan itu. Mereka menduga sang aktor terbalik saat memakai masker.

"Masya Allah, kakak. Mehong banget," kata netizen. "Gelangnya doang harganya mehong," celetuk yang lain. "Baju sama gelang, mahalan gelang," tutur lainnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Kesal Mau Dilaporkan ke Polisi: Jangan Cari Sensasi!

Harga gelang Rizky Billar ternyata menyentuh angka jutaan. (Instagram/@fashionrizkybillar)

"Kok gue salfok ke masker Billar (emoji tertawa)," komentar netizen lain. "Salfok maskernya, itu kebalik nggak sih (emoji menangis)," tulis yang lain menambahkan. "Bisa-bisanya pakai masker kebalik (emoji tertawa)," sambung lainnya.

Sementara itu, busana Rizky Billar saat bertemu dengan pengacaranya juga tak kalah mahal. Aktor berusia 26 tahun itu diketahui mengenakan kemeja dari label ZARA yang harganya Rp655 ribu.

Billar juga memasangkan busananya dengan sneakers dari merek Nike. Di situs jual beli barang fesyen, Farfetch, sneakers tersebut dibanderol dengan harga Rp9,3 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Kepala KUA Ungkap Rizky Billar Belum Nikah Siri saat Daftar di KUA

Load More