Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@harrisvriza)

Matamata.com - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan dilaporkan ke pihak berwenang. Sebagai sahabat, Harris Vriza menyoroti kabar tersebut dan mengaitkannya dengan puncak popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Ya semakin tinggi pohon, semakin angin bertiup kencang," kata Harris Vriza di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/10/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan mau dilaporkan ke polisi karena dituduh lakukan pembohongan publik menyusul pengakuan telah menikah siri lebih dulu pada awal tahun. Bagi Harris, mereka pasti punya pertimbangan kenapa sempat merahasiakan pernikahan siri tersebut.

Baca Juga:
Rizky Billar Pakai Gelang Mahal, Netizen malah Salfok ke Benda Ini

"Buat orang-orang, ngapain sih mereka sampe komentar atau segala macem (tentang kabar miring). Hargai keputusan orang, tidak semua keputusan itu bisa sama," ujarnya.

Menurut pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah bahagia. Meskipun, ia tak tahu perasaan mereka sebenarnya setelah diterpai gosip macam-macam.

Jadi Suami Lesti Kejora, Rizky Billar Dapat Gelar Panduko Rajo. (Capture ANTV)

"Mereka happy-happy aja, tidak terlalu mempermasalahkan masalah itu. Tapi gue tidak tahu ya down-nya kaya gimana," katanya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Marah Besar saat Suapi Rizky Billar, Sikap Dicibir Tak Pantas!

Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan pada Agustus 2021 lalu. Tetapi belakangan mereka baru mengaku telah menikah siri pada awal tahun.

Ustaz Subki Al Bughury bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/subkialbughury_)

Pengakuan tersebut memantik suara miring dari Mila Machmudah Djamhari. Dia menyebut Billar dan Lesti melakukan pembohongan publik hingga membuat gaduh.

Mila bahkan mengancam melaporkan keduanya ke pihak berwajib. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Rizky Billar Kesal Mau Dilaporkan ke Polisi: Jangan Cari Sensasi!

Load More