Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Matamata.com - Pasca operasi beberapa waktu lalu, Tukul Arwana mulai menjalani fisioterapi. Sang presenter telah dipindakan dari ruangan ICU ke ruang rawat inap. 

"Alhamdulillah proses fisioterapi sudah mulai berjalan," kata manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini. 

Rizky Kimon, manajer Tukul Arwana memberi keterangan soal perkembangan kesehatan komedian 57 tahun tersebut di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/9/2021). [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

Rizki Kimon menjelaskan kalau hampir tiap hari pemilik nama asli Riyanto itu wajib menjalani fisioterapi. Kegunaannya untuk melatih gerakan badan hingga suara Tukul  Arwana. 

Baca Juga:
Tukul Arwana Banyak Batalkan Job karena Sakit, Kini Banjir Doa

"Fisioterapi sih setiap hari ya karena memang ini benar-benar beliau dirawat secara luar biasa, intensif, sama pihak rumah sakit pusat otak nasional," tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya, Kondisi Tukul Arwana akhirnya berangsur membaik. Sempat dirawat intensif, kekinian komedian 57 tahun itu telah dipindahankan dari ruangan ICU ke ruang rawat inap.  

Tukul Arwana [Herwanto/Suara.com]

"Untuk saat ini, malam ini lagi proses perpindahan ruang ICU ke VVIP," kata manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon saat dikonfirmasi, Kamis (30/9/2021) malam. 

Baca Juga:
Tukul Arwana Masih di ICU, Uang Muka Sejumlah Kerjaan Dikembalikan

"Jadi, alhamdulillah karena kondisi beliau semakin membaik jadi sudah diperbolehkan sama dokter ke ruang rawat inap VIP," katanya menambahkan. 

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.  

Maria Vania dan Tukul Arwana [Instagram/@maria_vaniaa]

Dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap presenter tersebut selang beberapa jam kemudian.   Dokter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi.

Baca Juga:
Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik di ICU, Begini Perkembangannya

Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.   Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Keluarga mengungkap kondisi Tukul Arwana pun kini mulai membaik.  

Load More