Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Setelah diusir oleh pegawai kafe saat nongkrong bareng Yama Carlos, Lutfi Agizal ngamuk. Lewat Instagram Story, dia pun menuliskan kekesalannya itu. 

Lutfi diusir setelah 1 jam nongkrong sembari ngopi. Tapi ternyata kafe tersebut hanya memperbolehkan pelanggan yang memesan sejumlah Rp 150 ribu untuk duduk berlama-lama.

Postingan Lutfi Agizal (instagram.com)

"Hari ini saya sangat kecewa dengan pelayanan coffee di Ci***. Saat masuk tidak diinfokan maximal duduk 1 jam dengan bill minimal 150rb," ungkap Lutfi.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ungkap Baju Nikahnya Lebih Heboh dari Billar: Jadi Trendsetter

Saking tersinggungnya, Lutfi sampai meminta pegawai untuk menggesek kartu ATM-nya sebesar Rp 10 juta dengan syarat mengizinkan ia duduk selama 3 hari tanpa tutup.

Postingan Lutfi Agizal (instagram.com)

"Saya sebagai costumer merasa dilecehkan dengan cara sangat tidak terhormat," tutur kekasih Nadya Indry itu. 

"Lalu saya keluarkan ATM, dan silahkan gesek 10 juta dan saya bilang jangan usir kami lagi atau jangan tutup sampai 66 jam kedepan (3hari) Bisa!!," imbuhnya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Dihujat Usai Protes PPKM: Bilang Aja Gengsi Pengin Resepsi

Lutfi Agizal dan Nadya Indri (YouTube.com)

Saat meninggalkan kafe justru tak ada permintaan maaf sama sekali dari pihak kafe membuat Lutfi makin kesal. Sampai akhirnya ia meluapkan kekesalannya di Instagram Story.

Akhirnya pihak kafe merespon kekesalannya dan meminta maaf kepada Lutfi Agizal dan Yama Carlos. Mantan pacar Salshadilla Juwita itu pun memilih memaafkan.

"Saya maafkan. Semoga bisa jadi pembelajaran untuk makin baik kedepannya. Sukses selalu," balas Lutfi Agizal. 

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ajak Pacar Pakai Baju Pengantin di Jalan, Protes PPKM!

Load More