Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Cecep Arif Rahman (Suara.com)

Matamata.com - Cecep Arif Rahman dikabarkan jatuh sakit dan baru saja menjalani operasi. Sang sahabat, Iko Uwais membenarkan kondisi yang dialami sang aktor laga tersebut.

Suami Audy Item ini bahkan sempat menjenguk bintang film Gundala itu. Iko Uwais menyebut kondisi Cecep Arif Rahman berangsur membaik.

"Bisa dibilang ngedrop banget sekali sih nggak yah. Di pikiran saya nggak ada orang sakit, orang sehat, cuma memang dikasih istirahat saja sama Allah," kata Iko Uwais, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Main Film Hollywood, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Berbahasa Indonesia

Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. (Suara.com/Sumarni)

"Memang pas ketemu kondisinya memang nggak seperti biasanya," katanya menambahkan.

Saat mejenguk Cecep Arif Rahman, Iko Uwais sempat bercengkrama. Cecep Arif Rahman mengaku kondisinya menurun sejak pulang dari mengikuti seminar di Prancis. 

"Dia memang cerita pulang dari Prancis ada beberapa seminar terus dia ngedrop," kata Iko Uwais.

Baca Juga:
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Bakal Main di John Wick 3

Cecep Arif Rahman [Sumarni/Suara.com]

Pemilik nama asli Uwais Qorny ini menyebut Kang Cecep sapaan akrabnya memang sudah lama mengidap penyakit dalam. Namun itu tak tahu pasti sakit apa yang diderita sahabatnya.

"Apa yang dia rasakan sebenarnya sudah lama. Intinya saya nggak tahu sakit apa yang di dalam, mungkin penyakit dalam," imbuh bintang film The Raid ini.

Iko Uwais mengaku hanya berbicara secukupnya dengan Cecep Arif Rahman. Pasalnya, laki-laki 49 tahun itu diharuskan beristirahat cukup setelah menjalankan operasi. 

Iko Uwais (Suara.com)

"Alhamdulilah nggak (pake alat bantu) cuma katanya ekseskusi penyakit dalamnya sudah dioperasi. Kondisinya lemah banget, saya nggak banyak ngobrol. Yang penting kenapa saya mau nyamperin kesana karena jenguk orangtua, guru," tutur Iko Uwais.

"Jangan sampai terlambat karena umur kan kita nggak ada yang tahu," katanya melanjutkan.

Load More