Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marlo)

Matamata.com - Siapa yang tidak asing mendengar nama acara Kick Andy? Wartawan sekaligus pewara yang memiliki nama lengkap Andy F. Noya ini telah membawakan acara talkshow Kick Andy sejak tahun 2000. 

Andy F. Noya ternyata memiliki tiga anak laki-laki. Dua di antaranya kompak terjun sebagai kreator konten, yaitu Marco Randy Parama Noya dan Marlo Randy Ernesto Noya. Marco dan Marlo memiliki sebuah program podcast bertajuk Sruput Nendang. 

Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marlo)

Seperti sang ayah, Marco dan Marlo ternyata juga punya program di Metro TV, yaitu Marco Marlo The Loco Brothers. Paras Marco dan Marlo ini juga sangat mirip bak pinang dibelah dua, lho. Penasaran? Yuk intip potret anak Kick Andy, Marco dan Marlo berikut ini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Posting Foto USG Anak Kedua: Mirip Rafathar!

1. Marco Randy Parama Noya 

Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marcorandyy)

Marco Randy Parama Noya merupakan anak kedua dari pasangan Andy F. Noya dan Retno Palupi Noya. Inilah potret anak kedua Andy F. Noya yang sangat akrab disapa Marco. 

Marco dikenal sebagai seorang publik figur yang sangat populer di media sosial, lho. Tak hanya itu, Marco juga membawakan acara di sebuah stasiun televisi.

Baca Juga:
7 Potret USG Bayi Artis, Anak Aurel Hermansyah Nyantai Seperti di Pantai

2. Marlo Randy Ernesto Noya

Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marlo)

Marlo Randy Ernesto Noya merupakan anak bungsu Andy F. Noya. Sama seperti sang ayah dan kakak keduanya, Marlo juga sangat populer. 

Marlo dikenal publik pertama kali saat bergabung dengan komunitas kreator konten Indovidgram bersama kreator konten lain yang terkenal, seperti Bena Kribo dan Devina Aurel.

Baca Juga:
Selfie dengan Veronica Tan, Presenter Andy F Noya: Masih seperti Dulu

3. Pakai Kacamata

Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marcorandyy)

Marco dan Marlo ini terbilang sangat populer di media sosial. Keduanya memiliki pengikut sejumlah ratusan ribu. 

Tak hanya itu, Marco dan Marlo juga kelihatan sangat kompak di berbagai kesempatan, lho. Kedua anak Andy F. Noya ini juga sama-sama mengenakan kacamata. 

4. Keduanya Punya Tato

Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marlo)

Saking kompaknya, Marco dan Marlo ini juga sama-sama punya banyak tato yang menghiasi lengan mereka.

Baik Marco maupun Marlo, keduanya tak pernah segan untuk menunjukkan tato-tato yang menghiasi lengan kekar mereka seperti dalam foto itu.

5. Sibling Goals

Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marlo)

Saking kompaknya, Marco dan Marlo ini juga bisa dibilang sebagai sibling goals lho! Bahkan netizen ada yang menyebut mereka duo maut. 

Melalui akun instagramnya, Marco dan Marlo kerap mengunggah kebersamaan mereka dalam berbagai kesempatan. Dalam foto di atas, mereka tampak akan memulai sesi pemotretan berdua. 

6. Podcast Sruput Nendang

Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marlo)

Nama Marco dan Marlo semakin dikenal publik berkat program podcast mereka di YouTube yang bertajuk Sruput Nendang. Podcast mereka  juga bisa didengarkan melalui Spotify. 

Mereka berdua memandu podcast itu dengan pembawaan yang sangat santai dan menarik. 

Dalam podcast itu, Marco dan Marlo membahas seputar isu yang sedang tren di kalangan anak muda masa kini. 

7. Kocak

Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marcorandyy)

Kakak beradik Marco dan Marlo ini juga berkepribadian kocak dan lucu. Fakta menariknya, mereka berdua punya hobi melawak.

Caption yang diberikan pada setiap foto mereka juga mampu membuktikan bahwa mereka sangat kocak. Seperti foto di atas, Marco dan Marlo sedang bergaya seolah-olah sedang mengusir setan. Ada-ada saja ya tingkah kocak kedua anak Kick Andy ini.

8. Bak Anak Kembar

Potret Anak Kick Andy (Instagram/@marlo)

Jika dilihat secara seksama, paras tampan Marco dan Marlo ini ternyata semakin mirip bak anak kembar. 

Dalam foto itu mereka memakai baju bernuansa hitam dengan apron warna biru dongker. Meski kakak beradik, rasa-rasanya mereka juga cocok disebut bromance.

Nah itu tadi potret Marco dan Marlo, anak wartawan sekaligus pembawa acara Kick Andy yang sangat kompak di berbagai kesempatan. Apakah kamu salah satu penggemar mereka?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More