Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis179)

Matamata.com - Saat Teuku Ryan ultah ke-27, Ria Ricis tak lupa memberikan kejutan spesial untuk pujaan hatinya itu. Ternyata adik Oki Setiana Dewi itu menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Teuku Ryan. 

"Jadi Abang Ryan itu orang yang pertama kali aku ucapin jam 12 malam, dan orang yang pertama kali aku kasih surprise jam 12 malam. Jadi memang Ricis mau bikin sesuatu yang spesial untuk calon suami," kata Ria Ricis, saat ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (6/10/2021).

Ria Ricis memberikan kejutan ulang tahun untuk calon suami, Teuku Ryan. [Instagram]

Tak hanya itu, di hari istimewa Teuku Ryan, bintang film Selebgram ini juga membuat suatu rangkain acara penuh. Walaupun Ria Ricis tak memberi informasi acara lebih detail. "Banyak loh itu rangkaian-rangkaiannya. Dari jam 12 malam, yang siangnya, sorenya, malamnya pun ada," ujar Ria Ricis.

Baca Juga:
Calon Suami Ria Ricis Disidang Jelang Menikah, Singgung soal Momongan!

Menurut Ria Ricis, ini kali pertama baginya dalam memberikan suatu kejutan untuk orang yang benar-benar spesial. Pasalnya, dia jarang memberikan ucapan ulang tahun kepada teman, atau bahkan keluarga selama ini.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram)

"Benar, aku aja ke keluarga aku belum pernah ngucapin jam 12 malam. Aku selalu orang yang terakhir," imbuhnya.

Sebelumnya pada 5 Oktober 2021, calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan, berulang tahun yang ke-27. Lelaki asal Aceh itu pun merayakannya dengan sederhana bersama sang kekasih.

Baca Juga:
5 Potret Ria Ricis Beri Surprise Ultah Teuku Ryan: Beri Kado Banyak Banget

Ria Ricis memberi ucapan manis untuk sang calon suaminya itu di Instagram. Dia berharap agar hidup Teuku Ryan selalu diliputi kebahagiaan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram/riaricis179]

Dalam potretnya, Ria Ricis memperlihatkan rumah yang didekor sederhana. Teuku Ryan dan Ria Ricis berdiri berdampingan saling bertatapan.

"Happy bday calon suamiku yang sabar banget dan selalu senyum-senyum sendiri. Semoga bahagia terus di samping aku yah," tulis sang YouTuber pada captionnya. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Jadi Pesantren Tahfidz, 5 Potret Rumah Masa Kecil Ria Ricis usai Renovasi

Load More