Andhika Pratama. (Instagram/@andhiiikapratama)

Matamata.com - Salah satu artis yang kini disorot saat hadir di acara Lapor Pak adalah Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistiawaty ini pun kerap melemparkan lawakan sindir Pemerintah.

Lawakannya ramai dipuji, Andhika Pratama sampai dipanggil Lord Andhika oleh netizen. Hal ini pun mendapat reaksi tak terduga dari ayah lima anak ini.

lawakan bernada satire ala Andhika Pratama. [trans7]

"Ah janganlah (Lord Andhika) saya takut, saya tuh viral tidak happy, takuuuut. Anak saya banyak, masih ada yang kecil-kecil," ujar Andhika Pratama dilansir dari Youtube Trans 7 Official.

Baca Juga:
8 Kompilasi Lawakan Andhika Pratama, Sindir Pemerintah hingga Gombalan Maut

Andhika Pratama juga menyebut jika dirinya mencari bahan lewat browsing atau melihat lawakan jadul. "Nyari bahan? Nontonin lawak jaman dulu, browsing-browsing, lihat meme-meme lucu, lihat sosmed yang lucu," katanya. 

"Biasanya ada bahan-bahan berharga yang sebenernya lucu banget, tapi kadang salah eksekusi atau bahannya lucu banget tapi ngemasnya nggak bener. Nah, itu aja di re-package lagi," ungkap Andhika Pratama.

Andhika Pratama. (Youtube/Trans7Official)

Perjuangan Andhika Pratama mendapat lawakan kemudian ia catat. Lawakannya itu ada yang dipakai dan ada juga yang tak dipakai.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ngakak Lihat Andhika Pratama Sentil Pemerintah: Anak 5!

"Nah biasanya saya nyatetnya di sini, ada di note banyak banget. Jadi setiap segmen tuh ada, tinggal nyari momen dimana mau ngeluarinnya. Kadang kepakai, kadang nggak. Karena kan saya bukan komedian asli jadi salah satu usahalah biar bisa berbaur sama acara," ujar yang lain.

Andhika Pratama. (Youtube/Trans7Official)

Itu dia usaha Andhika Pratama buat lawakan. Ternyata banyak yang suka nih sama lawakan Andhika Pratama, gimana menurutmu?

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Singgung Nafkah, Andhika Pratama Disuruh Belajar Agama

Load More