Salmafina Sunan dan ibunya, Heidy Sunan (Instagram/@heidysunan)

Matamata.com - Kurang lebih sudah setahun, Salmafina Sunan menetap di Bali. Ia memilih tinggal jauh dari keluarga agar mandiri.

Selebgram cantik ini kerap merindukan keluarganya di Jakarta. Hubungan Salma dengan ibu dan ayahnya tetap baik, meski sekarang berbeda agama dengan orang tuanya. 

Heidy Sunan dan Salmafina Sunan di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019). [Yuliani/Suara.com]

Baru saja Salma membagikan interaksinya dengan sang ibu. Putri Sunan Kalijaga itu mengadu ke ibunya bahwa dirinya sedang sakit lewat video call. 

Baca Juga:
Salmafina Sunan Isyaratkan Putus dengan Pacar Bulenya?

Ia bahkan sampai menangis karena sedang sakit tapi jauh dari keluarganya. Mantan istri Taqy Malik itu sangat ingin dipeluk sang ibu, Heidy Sunan saat sakit.

Ibu Salmafina, Heidy Sunan (instagram.com)

"Pagi-pagi nelpon nangis karena badan sakit semua pengen dipeluk ibu. Pasti kalo deket diurusin sama ibu, dipakein kaos kaki, dipakein minyak kayu putih, dicium," tulis Salmafina. 

Salmafina memang dikenal dekat dengan orang tuanya terutama sang ibu. Bahkan saat ia bercerai dengan Taqy, orang tuanya selalu mendukung putrinya.

Baca Juga:
9 Potret Body Goals Salmafina Sunan, Prosesnya Gak Instan!

Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]

Salma sendiri semakin dikenal publik setelah kisah cintanya dengan Taqy Malik jadi sorotan netizen. Ditambah setelah cerai ia memutuskan lepas hijab dan pindah agama. Meski tak jarang mendapat nyinyiran, keberanian perempuan 22 tahun itu juga mendapatkan pujian dari netizen. 

Load More