Adhitya Alkatiri (Instagram/@adhityaalkatiri29)

Matamata.com - Adhitya Alkatiri sempat mencuri perhatian saat memposting tentang perselingkuhan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Pemain FTV dan sinetron yang satu ini diduga putus dengan Adinda Azani, kekasihnya.

"Jadi gini ya rasanya di selingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowo yang dia udah tau punya pacar. Padahal persiapan gue udah 75% untuk kejenjang yang lebih serius bersamanya. Tapi ya udah lah semoga dia bahagia dengan pilihannya saat ini," tulis Adhitya Alkatiri.

Curhat Adhitya Alkatiri mengaku diselingkui [Instagram/@ adhityaalkatiri29]

Curhatan Adhitya Alkatiri ini membuat netizen menduga dirinya putus dengan pemain film Roman Picisan tersebut. Keduanya kini sudah tak saling follow di Instagram dan menghapus foto kebersamaan.

Baca Juga:
Terungkap Cara Syuting FTV saat Adegan Kaki Pemain Diamputasi

Baru-baru ini, Adhitya Alkatiri ditanya soal keberadaan Adinda Azani di postingan selfie dirinya. "Kak Dindanya kemana?" tanya salah satu netizen.

Rupanya, Adhitya Alkatiri menjawab komentar tersebut dengan jawaban menohok. Ia menyebut Adinda Azani sedang bersama laki-laki lain. "Sama cowok lain," ungkap Adhitya Alkatiri.

Adhitya Alkatiri (Instagram/@adhityaalkatiri29)

Netizen langsung menyerbu unggahan Adhitya ini. Semua ramai mendoakan Adhitya Alkatiri agar sabar dan segera dapat penggantinya.

Baca Juga:
Viral Artis FTV Rajin Ibadah tapi Kerap Dapat Peran Antagonis, Siapa Tuh?

"Semangat Kak, cari yang baru yang lebih baik lagi," ujar salah satu netizen. "Semoga bisa dapat ganti yang baik," kata yang lainnya.

"Kak sabar iya, mungkin Tuhan beri yang terbaik," ungkap lainnya, "Tenang kak, jodoh nggak akan kemana kok," ujar netizen.

Dinda Azani dan Adhitya Alkatiri [Instagram/@dindazani]

Lihat jawaban pedas Adhitya Alkatiri soal Adinda Azani gimana menurutmu? Fix putus nih?

Baca Juga:
8 Potret Oddi Dermawan: Artis FTV yang Jual Seblak Kesukaan Nagita Slavina

Load More