Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Matamata.com - Kondisi kesehatan Tukul Arwana makin hari  kian membaik. Pelawak berusia 57 tahun itu sudah mulai bisa bicara meski masih bergumam. Tak hanya itu, Tukul Arwana kini sudah bisa tertawa kembali.

"Masih bergumam sih (bicaranya) sejauh ini tetapi sudah respon, kayak kemarin sudah ketawa-tawa," ujar manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon saat Kamis malam (7/10/2021).

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Tukul Arwana bahkan kemarin sudah tertawa geli. Hal itu lantaran putrinya, Novita Eka Afriana atau akrab disapa Vita, meledeknya. 

Baca Juga:
Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sudah Mulai Jalani Fisioterapi

"Jadi diledekin sama putrinya, Mbak Vita, terus kalau bahasa jawanya sudah bisa ngekek (ketawa), terbahak," kata Rizki Kimon. 

Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Tukul Arwana diketahui saat ini sudah berada di rawat inap VVIP RS PON Jakarta. Jika kondisi terus membaik, Tukul Arwana akan dibolehkan pulang ke rumah.

"Mungkin ya kalau misalkan memamg kondisinya terus membaik insya allah minggu depan sudah diperbolehkan pulang," pungkasnya.

Baca Juga:
Tukul Arwana Banyak Batalkan Job karena Sakit, Kini Banjir Doa

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam. Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap presenter Ini Talkshow tersebut.

Dokter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.

Baca Juga:
Tukul Arwana Masih di ICU, Uang Muka Sejumlah Kerjaan Dikembalikan

Load More