Momen Shenina Cinnamon Hadiri Festival Film Busan (Instagram/@shenacinnamon)

Matamata.com - Shenina Cinnamon diketahui jadi salah satu artis yang hadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2021 di Korea Selatan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram pribadinya.

Pacar Angga Yunanda ini menjadi perwakilan film Penyalin Cahaya di ajang penghargaan ternama tersebut. Ia terbang ke Korea Selatan dan menjumpai deretan pegiat film sedunia.

Shenina Cinnamon dan sutradara Wregas Bhanuteja. Foto: Instagram

Nggak hanya tampil di momen pembukaan BIFF 2021 aja, namun Shenina Cinnamon juga membacakan nominasi di acara tersebut. Penampilannya kembali mengundang pujian netizen.

Baca Juga:
Selain Song Joong Ki, Shenina Cinnamon Selfie Bareng Han So Hee Bikin Iri

Kala itu, Shenina Cinnamon pakai dress sequin bernuansa silver metalik. Ia bergaya dengan rambut lurus yang manis.

Di momen pembacaan nominasi BIFF 2021 ini, Shenina Cinnamon pakai bahasa Inggris. Netizen pun melihat momen grogi saat Shenina Cinnamon membacakan nominasi.

Shenina Cinnamon bacakan nominasi di BIFF 2021. (TikTok/@devristaa)

"Nervous parah, tapi kalau gua pasti keserimpet lidah," ujar netizen. "Suaranya kelihatan kalau mbak Shen gemeteran," sahut lainnya.

Baca Juga:
7 Momen Shenina Cinnamon Hadiri Festival Film Busan: Bareng Song Joong Ki

"Wajar kalau gemeteran karena dia di negara orang lain dan bahasa pun sulit, tapi keren banget," kata netizen. "Gugup tapi tetap cantik," ujar lainnya.

Shenina Cinnamon bacakan nominasi di BIFF 2021. (TikTok/@devristaa)

Wah, meski kelihatan gugup Shenina Cinnamon keren banget nih bacakan nominasi di acara Busan International Film Festival 2021. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Shenina Cinnamon Selfie dengan Song Joong Ki, Banjir Komentar Halu

Load More