Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya Indry digelar di Hotel Aston Prority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).

Nadya Indry diwakili sendiri oleh sang ayah, Mega Putra saat proses ijab kabul. Mega tampak tenang saat membacakan ikrar nikah.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

"Duhai Ananda Muhammad Lutfi agizal Bin Heri Supriyono almarhum, saya nikahkan dan kawinkan dengan putri kandung saya yang bernama Nadya Indriani Putri binti Indrawan Mega Putra kepada engkau dengan mas kawinnya berupa emas seberat 90 gram dan uang tunai senilai 2021 Poundsterling, dibayar tunai," kata Mega Putra di hadapan Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ungkap Baju Nikahnya Lebih Heboh dari Billar: Jadi Trendsetter

Lutfi Agizal pun langsung menyambutnya. Dengan lantang dia mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadia Indriani Putri binti Indrawan Mega Putra dengan mas kawin 90 gram emas dan 2021 Poundsterling dibayar tunai," tutur Lutfi Agizal.

Ijab kabul yang berjalan lancar membuat para tamu undangan lega. Salah satu tamu undangan terlihat sosok komedian Eko Patrio, yang merupakan saksi dari Nadya Indry. Sementara saksi dari Lutfi diwakili oleh politikus Zulkifli Hasan.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ajak Pacar Pakai Baju Pengantin di Jalan, Protes PPKM!

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Usai akad nikah, ayah kandung Nadya Indry, Mega Putra terlihat terus menangis. Dengan suasana haru, Lutfi Agizal pun tak kuasa menahan air matanya.

Beberapa kali, Lutfi Agizal terlihat menyeka air matanya. Begitu juga dengan Nadya Indry yang tampak meneteskan air mata bahagaia.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Sentil Orang Berkurban Jadi Konten, Aldi Taher: Jangan Munafik

Load More