Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono sudah bebas dari penjara.  Hal itu diketahui saat Askara kedapatan berada dalam sebuah acara di hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Minggu (10/10/2021).

Askara Parasady Harsono pun mengakui dirinya baru keluar dari  Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur sejak Jumat 8 Oktober lalu.

Mantan Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

“Saya itu resmi dua hari yang lalu pertanggal 8 bebas," ungkap Askara Parasady Harsono  di hotel Fairmont, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga:
7 Sudut Rumah Nindy Ayunda yang Megah Bak Istana: Ada Salon Pribadi

Mantan suami Nindy Ayunda itu diketahui divonis total 11 bulan penjara untuk kasus penyalahgunaan narkotika, kepemilikan senjata api ilegal, dan KDRT pada istrinya. Diakui Askara Parasady Harsono, vonis tersebut sudah dilaluinya.

"Saya sudah melewatinya, kan saya itu total 9 bulan (kasus narkoba) dan 2 bulan (kasus KDRT) jadi total 11 bulan dan 2/3 dari masa hukuman kan 9 bulan jadi saya sudah menjalani 9 bulan," jelasnya.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Mantan suami Nindy Ayunda itu pun menepis dugaan main curang dengan hukuman penjaranya. Ia menegaskan tak ada cara licik agar ia ringan hukuman dan kebebasannya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ungkap Perlakuan Anaknya: Mau Bahagiakan Ibu

"Jadi nggak ada namanya yang aneh-aneh, nggak ada itu main belakang,” tegasnya membantah.

Bahkan, Askara Parasady Harsono pun mempersilakan untuk kroscek kebebasannya ke Bapas. Ia mengaku kebebasannya pun bebas bersyarat.

"Kalau dibilang belum waktunya itu sudah waktunya, kalau dibicarakan ke Bapas pun silakan, karena saya ngambil bebas bersyarat dan udah waktunya,” tegas Askara.

Baca Juga:
7 Potret Ganteng Anak Nindy Ayunda, Senyumnya Manis Abis!

Mantan Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono diketahui divonis 9 bulan penjara dan denda Rp 10 Juta atas kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal pada bulan Juni.

Kemudian Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 21 September menjatuhkan  vonis dua bulan penjara terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dikecam Usai Biarkan Anak Berkata Kasar ke Nikita Mirzani

Load More