Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis Iqbaal Ramadhan menduduki trending topic Twitter pada hari Senin (11/10/21). Usut punya usut, penyebab Iqbaal ramai jadi perbincangan itu karena ID Line-nya bocor. 

Bukan cuma itu, tapi respon mantan member CJR tersebut saat tahu ID Line-nya tersebar langsung jadi sorotan netizen. Iqbaal malah senang Line-nya kebanjiran chat dari para penggemarnya, alih-alih kesal. 

Mobil Iqbaal Ramadhan. (Instagram)

Respon Iqbaal itu dituliskan dengan tulisan tangannya dan diunggah di Instagram Story. Jika para fans mengajukan pertanyaan kepadanya di Line, dia mengaku tak keberatan. Bahkan Iqbaal akan membalas chat tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Zara dan Iqbaal Ramadhan: Punya Panggilan Sayang!

"Iya gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja gak perlu heboh, Sembilansatusatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah dipikir-pikir, i guess nothing is too personal. Jadi feel free to add me kalo mau," tulis Iqbaal.

postingan Iqbaal Ramadhan (instagram.com)

"Dari kemarin ada banyak yang nge-add dan ada beberapa yang chat. Seru juga sih ngobrol-ngobrol receh, kalo ada yang belum kebales sabar ya. Chatnya jadi ribuan nih!! Kalo gue gabut dan pertanyaan lo absurd sih paling gue respon," imbuhnya.

Soal ID Line-nya yang tersebar, Iqbaal justru menanggapi bijak. Alih-alih menuntut privasinya dihargai, tapi pemain film Bumi Manusia itu justru bahagia bisa berinteraksi dengan fans.

Baca Juga:
Adhisty Zara Panik saat Ngobrol Bareng Iqbaal Ramadhan, Disinggung Rokok

Iqbaal Ramadhan [Alfian Winanto/Suara.com]

"There is no mistakes. Only happy accident. And i am more than happy to chat with you to kill time, seru-seruan aja okeh? see you on the other side!" tutup Iqbaal.

Sikap Iqbaal tersebut dipuji abis-abisan oleh netizen di Twitter. "Gila si iqbaal, dewasa banget. pantes punya banyak fans," cuit netizen.

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Blak-blakan Ditolak Cewek dan Ditikung Sahabat, Siapa Tuh?

Load More