Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram)

Matamata.com - Berita Baim Wong memarahi pria tua jadi viral dibahas publik bahkan sampai trending topik Twitter hingga hari ini (12/10/2021). Artis Nikita Mirzani pun ikut mengomentari.

Nikita Mirzani secara tegas memberikan pengumuman untuk mencari keberadaan si kakek. Artis yang pernah diduga menyindir Baim Wong itu meminta bantuan netizen menginformasikan kontak pria tua tersebut.

"Yang tahu alamat bapak ini atau nomor teleponnya boleh dishare ke DM saya. Makasi," tulis Nikita Mirzani dikutip dari Instagram, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga:
Beli Album LALISA Lisa BLACKPINK, Nikita Mirzani Kena Sentil Netizen!

Nikita Mirzani cari seorang kakek yang ditegur Baim Wong [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Selain Nikita Mirzani, sebenarnya sudah ada penggiat media sosial yakni Uncle Teebob. Ia mengumpulkan donasi untuk memberikan bantuan kepada kakek yang ditolak Baim Wong.

Uncle Teebob yang berhasil menemukan alamat si kakek akan menyalurkan donasi dari masyarakat. Hingga siang kemarin, sudah terkumpul Rp 7 juta.

"Sampai saat ini, kami tidak terima lagi titipan. Karena belum tahu jelas kebutuhan untuk pengobatan kakinya," terang pria bernama lengkap Tubagus Zainal Arifin ini.

Baca Juga:
Heboh Percakapan Diduga Nikita Mirzani Sentil Salmafina Lepas Hijab

Kakek yang dianggap ngemis oleh Baim Wong ternyata butuh bantuan pengobatan untuk kakinya [Instagram/@mintulgemintul]

Terungkap pula apa yang dilakukan si kakek tua bukan sekadar mengemis, tetapi untuk meminta bantuan pengobatan.

"Bapak ini meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yang sakit. Jadi bukan semata mengemis," ujar Uncle Teebob.

Sementara itu, Baim Wong telah memberikan klarifikasi terkait video viral tersebut. Suami Paula Verhoeven itu merasa terganggu karena si kakek terus meminta uang kepadanya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Lesti Kejora Kena Karma, Ini Alasannya

Postingan Baim Wong (instagram.com)

"Pakai motor, mepet dan itu bahaya karena saya lagi bawa anak. Dia minta uang bosque," kata Baim Wong.

Bintang film Bebas ini sudah menegur, tetapi si kakek tidak berhenti melancarkan aksinya. Bahkan dia sampai berteriak memanggil nama Baim Wong.

"Saya naik motor, dia teriak 'Baim minta uang Im'. Saya lihat dia masih ngikutin saya," tutur aktor 40 tahun ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Akui Nyaris Pacaran sama Perempuan, Dipicu Rasa Penasaran!

"Huh, saya paling kesel orang kayak gitu. Paling nggak suka kalau misalkan itu dijadikan kelemahan. Orang kalau ketemu saya, terus minta uang," pungkas Baim Wong.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Baim Wong sempat terlibat perang dingin di sosial media. Ini karena Baim Wong menuduh karyawan Nikita Mirzani yang dulunya karyawannya telah mencuri barang.

Load More