Sabtu, 16 Oktober 2021
Yohanes Endra : Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:55 WIB

Matamata.com - Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Nikita Willy? Aktris cantik yang kini sedang berbahagia dengan kehamilan anak pertamanya ini sangat sering tampil menghiasi layar kaca. Memulai kariernya sebagai aktris sejak usia 6 tahun, Nikita Willy kini dijuluki sebagai ratu sinetron saking seringnya membintangi berbagai sinetron populer Indonesia.

Tak hanya sukses di dunia entertainment, Nikita Willy rupanya juga cukup lihai di dunia bisnis, lho. Aktris berdarah Minangkabau ini bahkan telah lama menggeluti beberapa bisnis yang semakin menambah pundi-pundi penghasilannya. Tak heran jika di usia yang baru menginjak 27 tahun ini, Nikita Willy dikenal sebagai salah satu miliader muda yang cukup sukses. 

Kalian penasaran nggak sih dari mana datangnya semua harta kekayaan istri Indra Priawan Djokosoetono ini? Kalau begitu, yuk intip sumber kekayaan Nikita Willy berikut ini!

1. Sinetron dan Film

Sumber Kekayaan Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Sejak tahun 2000 silam, Nikata Willy hampir tidak pernah berhenti bermain sinetron. Hampir setiap tahunnya, selalu ada saja satu hingga tiga sinetron yang dibintangi oleh aktris cantik satu ini. Tak heran jika ia dijuluki sebagai ratu sinetron dengan bayaran termahal. Bahkan, tarif Nikita Willy kini mencapai Rp 75 juta per episode, lho! 

Bisa dibayangkan berapa honor yang diterimanya setiap kali membintangi satu sinetron dengan 50 episode? Selain cukup rajin bermain sinetron, aktris yang memang memiliki passion di bidang akting ini juga beberapa kali tampil dalam film layar lebar yang berbagai judul FTV dengan honor yang tak kalah mahal.

2. Album Kompilasi dan Single

Sumber Kekayaan Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Selain memiliki bakat akting yang luar biasa memukau, Nikita Willy juga memiliki suara yang indah, lho. Artis multialenta ini bahkan sempat meniti karier sebagai penyanyi dan membuat beberapa single dan album kompilasi. Jadi, tentu saja Nikita Willy juga mendapatkan royalti dari lagu-lagunya yang diputar di berbagai media.

3. Bintang Iklan dan Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Sumber kekayaan Nikita Willy berikutnya adalah dari brand-brand besar yang menjadikannya sebagai bintang iklan maupun brand ambassador. Sebagai salah satu aris paling populer di Indonesia, Nikita Willy tentu saja ditunjuk untuk menjadi brand ambassador dan mengiklanklakan beberapa brand besar di Indonesia. Diperkirakan, Nikita Willy mengantongi honor sebanyak Rp 300 juta hingga Rp 500 juta untuk setiap iklan yang ditayangkan selama satu tahun.

4. Bisnis Properti

Sumber Kekayaan Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Sejak masih kecil, Nikita Willy memiliki ketertarikan untuk berinvestasi di bidang properti. Setiap memperoleh penghasilan yang berlebih, ia akan meminta sang ibu untuk membeli dan mengelola properti seperti rumah ataupun apartemen yang instagramable. Tak heran jika kini keluarga Nikita Willy memiliki beberapa bisnis properti berupa apartemen, town house, dan kompleks perumahan seperti Winona Residence.

5. Bisnis Kecantikan

Sumber Kekayaan Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Sebagai salah satu artis yang cukup rajin merawat penampilannya, tentu saja Nikita Willy tak melewatkan bisnis kecantikan. Ia bahkan mendirikan klinik kecantikan yang diberi nama Dreamy Clinic dan menciptakan merek skincare sendiri, lho.

6. Bisnis Emas

Sumber Kekayaan Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Dengan semakin banyaknya orang yang mulai menggeluti dunia investasi, Nikita Willy pun memulai bisnis baru di bidang investasi perhiasan. Menggandeng Toko Emas Semar Nusantara dan Tokopedia, Nikita Willy memulai bisnis toko emas yang diberi nama Nikita Willy Gold.

Itulah beberapa sumber kekayaan Nikita Willy. Tapi, itu masih belum semua, lho. Selain sumber kekayaan utama di atas, Nikita Willy juga masih memperoleh pendapatan adsense dan endorsement dari YouTube dan Instagram. Belum lagi, sang suami, Indra Priawan Djokosoetono, juga dikenal sebagai konglomerat muda yang menjadi bos perusahan taksi terbesar di Indonesia dan beberapa bisnis lainnya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani

BACA SELANJUTNYA

Tahu Nikita Willy Hamil Anak Pertama, Reaksi Indra Priawan Sweet Banget!